Buy template blogger

Suasana Pandemi Covid-19, Mahasiswa UNRAM Masuk Agama Islam

Foto: Linda Saat Memperlihatkan Surat Ikrarkan Diri Memeluk Agama Islam. (Bumigoranews.com/ist)
Bumigoranews.com, (Mataram)- Dalam suasana pamdemi covid-19, Seorang mahasiswi memeluk agama Islam, yang sebelumnya menganut agama Hindu kegiatan pengikraran bertempat di Kantor PWNU Nusa Tenggara Barat pukul 14:00 wita. Senin, 27/04/2020.

Perempuan bernama Linda Yustiana seorang mahasiswi Universitas Mataram, kelahiran Sebuku, Kelurahan Sanur Kec. Tulis, Kalimantan Timur itu secara resmi mengikrarkan kalimat syahadat untuk menjadi umat Islam. Dalam hal ini langsung dibimbing syahadatnya oleh Wakil Rais Syuriyah PWNU NTB Dr. KH. M. Zaidi Abdad, M.A

Linda menjelaskan bahwa komitmennya masuk Islam adalah kerelaan hatinya, dan sangat yakin dengan agama Islam. Tidak ada paksaan sedikitpun, jujur niatnya datanh dari dirinya sendiri.

"Saya masuk Islam sudah sangat komitmen, rela hati, yakin, dan tidak ada yang memaksa saya. Murni dari hati nurani saya pribadi." kata Linda.

Ia juga menyampaikan dirinya agar tetap istiqomah dan berpegang teguh atas agama Islam, serta akan selalu mempelajari rukun, kewajiban, serta belajar baca Al-Qur'an.

"Saya akan istiqomah. Saya akan belajar rukun, kewajiban, dan mendalami pelajaran Al Qur'an." tegasnya.

Turut hadir juga sebagai saksi yakni Prof. Ir. Mansur Ma'sum, Ph.D. dan Ir. Khaerul Muslim, MH. M.Sc. Agr. turut mengetahui juga Prof. Dr. TGH Masnun Tahir, M.Ag. selaku Ketua PWNU NTB dan Dr. H. Adi Fadli, M.Ag. Katib Syuriyah PWNU NTB.
Older Posts
Newer Posts
Bumigoranews.com
Bumigoranews.com Kami hadir sebagai pemberi informasi kepada publik dari hal yang terkecil di rangkum dalam berita yang terpecaya akurat dan transparan. Alamat Redaksi Respang Desa Bakan Kecamatan Janapria lombok tengah

Post a Comment

deskripsi gambar
deskripsi gambar
deskripsi gambar

Ads Single Post 4

deskripsi gambar