Buy template blogger

Dewan Tohri Tancap Gas Bagikan Paket Sembako

Foto: Anggota DPRD Kabupaten Lombok Tengah Tohri Sedang Membagikan Paket Sembako ke Warga Dusun Pusok.(Bumigoranews.com/ist)
Bumigoranews.com, (Janapria)-  Tidak mau ketinggalan memontun untuk membantu masyarakat ditengah situasi pendemi covid-19, Anggota DPRD Kabupaten Lombok Tengah, Tohri Dapil dua Janapria Kopang tancap gas turun bagikan paket sembako yang akan nanti direncakan di tujuh titik yang tersebar di dua kecamatan diantaranya kecamatan Janapria dan Kopang

Pembagian paket sembako yang disalurkan sebagai langkah untuk mengurangi beban kebutuhan masyarakat, aksi solidaritas tim relawan Tohri diawali Dusun Pusok Desa Bakan kemudian akan menyasar beberapa Desa lainnya.

"Sekedar mengurangi beban masyarakat yang kurang mampu yang terkena dampak covid-19 lebih-lebih warga yang berada dipelosok dusun," Kata Tohri Dewan dua Periode dari Partai Nasdem itu saat ditemui di Desa Bakan, Senin 20/04/2020.

Ia menambahkan, bahwa anggaran yang digunakan bersumber dari anggaran pribadi dan kedepannya  akan diusahakan agar bisa berbagi di semua desa yang tersebar di kecamatan Janapria Kopang. 

"Insya Allah bertahap dalam waktu dekat, kita usahakan dalam pada momentum bulan Ramadhan," terangnya.

Sementara itu, Sanusi warga Dusun Pusok Desa Bakan memberikan apresiasi dengan gerakan tim relawan anggota Dewan hang telah menyempatkan waktu berbagi dengan masyarakat Dusun Pusok. 

"Disini kami peruntukkan untuk orang tua jumpo yang sudah tidak memiliki mata pencaharian, walaupun masih banyak warga belum dapat kebagian. Semoga kedepannya bisa disalurkan kembali," ungkapnya.
Older Posts
Newer Posts
Bumigoranews.com
Bumigoranews.com Kami hadir sebagai pemberi informasi kepada publik dari hal yang terkecil di rangkum dalam berita yang terpecaya akurat dan transparan. Alamat Redaksi Respang Desa Bakan Kecamatan Janapria lombok tengah

Post a Comment

deskripsi gambar
deskripsi gambar
deskripsi gambar

Ads Single Post 4

deskripsi gambar