Buy template blogger

Lawan Covid-19 Masuk Janapria, Gerakan Pemuda Ansor Kecamatan Janapria Bagikan Masker dan Hand Sanitizer

Foto: Pengurus Anak Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kecamatan Janapria Nampak Sedang Bagikan Masker Gratis Kepada Pengguna Jalan di Lintas Durian Janapria.(Bumigoranews.com/ist)
Bumigoranews.com, (Janapria) - Mencegah penyebaran covid-19 di kecamatan Janapria, Pengurus Anak Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kecamatan Janapria menggelar aksi bagi-bagi masker dan Hand sanitizer.

Kegiatan sosial pembagian masker yang dilakukan PAC GP Ansor Lombok merupakan kepedulian sosial terhadap pengguna jalan yang tidak memakai agar selalu memakai masker sebagai langkah memutus mata rantai pandemi Covid-19.

"Kita Ansor ini sebagai langkah awal kita untuk mendukung pemerintah memutus mata rantai penyebaran Covid-19, dan mensosialisasikan kepada masyarakat agar memakai masker ketika berpergian," cetus Nasirin saat ditemui di Tempat pembagian masker depan Ponpes Sirajul Huda Desa Durian Kecamatan Janapria,  Senin 20/04/2020.

Sementara itu Ketua Pengurus Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Lombok Tengah, Wahyu Satriadi,  berharap kegiatan sosial bagi masker menjadi Influence sehingga makin kedepannya banyak peran dan partisipasi orang dan komunitas lainnya untuk melakukan gerakan sosial yang terlebih dalam rangka agenda-agenda pencegahan penyebaran Covid-19.

"Kami berharap gerakan seperti terus dilakukan kepada masyarakat agar kita bisa membantu pemerintah untuk memutus mata rantai covid-19," ungkap Wahyu mantan aktivis PMII Mataram itu.

Dari pantuan media ini nampak terlihat  masyarakat antusias memakai masker setelah  dibagikan PAC Ansor Kecamatan Janapria.
Older Posts
Newer Posts
Bumigoranews.com
Bumigoranews.com Kami hadir sebagai pemberi informasi kepada publik dari hal yang terkecil di rangkum dalam berita yang terpecaya akurat dan transparan. Alamat Redaksi Respang Desa Bakan Kecamatan Janapria lombok tengah

Post a Comment

deskripsi gambar
deskripsi gambar
deskripsi gambar

Ads Single Post 4

deskripsi gambar