Buy template blogger

IPNU NTB Bagi Sembako Untuk Ojol dan Tukang Parkir

Foto: Ketua IPNU NTB Pauzan Basri Sedang Membagikan Sembako Ke Tukang Parkir. (Bumigoranews.com/ist)
Bumigoranews.com, (Mataram) - Covid19 sudah mulai semakin meningkat dan menyebar di kalangan masyarakat di indonesia khususnya di Nusa Tenggara Barat. Masyarakat diminta untuk tetap tenang dan tidak kluar rumah dalam rangka mengurangi penularan di tengah masyarakat. 

Menyikapi hal tersebut Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama Nusa Tenggara Barat (IPNU NTB) melakukan program bagi-bagi buah bagi para Ojek Online dan Tukang Parkir di Kota Mataram.

"Masyarakat diminta untuk menjaga daya tahan tubuh, dengan memakan makanan yang bergizi dan perkuat imun. Alhamdulillah kami IPNU NTB bisa memberikan penambahan vitamin berupa bagi-bagi buah kepada mereka," ungkap Ketua IPNU NTB kepada media ini di Mataram, Minggu (5/4/2020). 

Virus ini sangat cepat penyebarannya tambahnya, sehingga penting untuk terus melakukan gerakan-gerakan yang mampu membuat masyarakat tidak terkena. Tentu dengan mengurangi aktivitas keluar rumah dan melakukan sosial distance dan pyscal distance. 

"Harus kita kurangi aktivitas dan perbanyak zikir dan doa. Dan banyak makan yang bergizi serta vitamin C," terangnya. 

Jumlah buah yang dibagi lanjut Pauzan, sebanyak tiga Kotak buah Pirr dan dua kotak buah Apel, satu kotak isinya 100 biji. 

"Kita bagi sekitar 150 an lebih jiwa tukang ojek online dan tukang parkir se Kota Mataram. Semoga dapat membantu penambahan gizi mereka," ujarnya. 

Rahmat salah satu tukang parkir alfamart di Rembige Kota Mataram mengucapkan terima kasih kepada IPNU NTB, karena ditengah sepinya yang parkir mereka datang memberikan bantuan.

"Terima kasih, sangat membantu kami, buah satu plastik ini akan saya makan bersama keluarga dirumah nantinya. Apalagi sekarang lagi sepi yang parkir, pemasukan tidak ada," urainya. 

Civid 19 sudah melumpuhkan semua aktivitas di seluruh dunia termasuk indonesia dan NTB. Masyarakat diminta tidak keluar rumah dan menerapkan pola hidup sehat dengan banyak makan makanan yang bergizi.
Older Posts
Newer Posts
Bumigoranews.com
Bumigoranews.com Kami hadir sebagai pemberi informasi kepada publik dari hal yang terkecil di rangkum dalam berita yang terpecaya akurat dan transparan. Alamat Redaksi Respang Desa Bakan Kecamatan Janapria lombok tengah

Post a Comment

deskripsi gambar
deskripsi gambar
deskripsi gambar

Ads Single Post 4

deskripsi gambar