Buy template blogger

Relawan Masrun-Aksar Terjun Peduli Cegah Covid-19

Foto: Relawan Masrun-Aksar Poto Bersama. (Bumigoranews.com/ist)
Bumigoranews.com, (Praya)- Tim Masrun-Aksar melakukan kegiatan kemanusiaan melawan Covid19 di Lombok Tengah, Ahad (05/04).


Relawan ini lansung di lepas oleh H. Masrun sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat atas wabah global dan akan turun bergerak di 12 kecamatan yang ada di Wilayah Tatas Tuhu Trasna

hal ini disampaikan oleh Juru Bicara Masrun-Aksar Lalu Pahruddin kepada media ini.

enurut Mik Pah sapaan akrabnya bahwa kegiatan yang di lakukan oleh pihaknya mendapat suprot penuh dari Balonkada H. Masrun dan Lalu Aksar Ansori.

Oleh karena itu dengan adanya kegiatan yang sasaran penyemprotan tempat-tempat umum seperti masjid, madrasah. Serta pembagian masker kepada warga adalah bagian dari upaya mencegah penularan covid19.

''ini upaya kami bersama mencegah penularan covid19 di Lombok Tengah khususnya dan tentu berharap wabah ini segera berakhir'' tutupnya.
Older Posts
Newer Posts
Bumigoranews.com
Bumigoranews.com Kami hadir sebagai pemberi informasi kepada publik dari hal yang terkecil di rangkum dalam berita yang terpecaya akurat dan transparan. Alamat Redaksi Respang Desa Bakan Kecamatan Janapria lombok tengah

Post a Comment

deskripsi gambar
deskripsi gambar
deskripsi gambar

Ads Single Post 4

deskripsi gambar