Buy template blogger

LKI Lombok Tengah dan Bumigoranews.com Santuni Anak Yatim

Foto: Penyerahan Santunan Anak Yatim Oleh Pemateri.(Bumigoranews.com/ist)
Bumigoranews.com, (Janapria) - Tepat pada hari ke 29 bulan ramadhan Lombok Kreatif Institut (LKI) bersama Bumigoranews.com menyelenggarakan santunan anak yatim yang berjumlah 30 anak yatim. Kegiatan ini pertama kali digelar teman-teman LKI dan Bumigoranews.com sebagai langkah untuk belajar berbagi kasih dengan anak yatim.

"Ini sudah menjadi niatan teman-teman dari awal bulan puasa kemarin, dan alhamdulillah diakhir ramadhan bisa kita laksanakan," ungkap Rozi Arianto selaku pimpinan redaksi Bumigoranews.com ditemui di Dusun Pusok Desa Bakan Kecamatan Janapria saat menggelar santunan anak yatim, Jumat (22/05/2020).

LKI bergerak sebagai wadah anak muda agar mengembangkan kreatifitas bakat dan mengembangkan jiwa sosial saling membantu, selain itu kedepannya diharapkan dapat sebagai wadah diskusi bagi pemuda-pemuda.

"Alhamdulillah di KLI ini kita bersama anggota berharap dapat menjadi pembelajaran untuk menanamkan jiwa sosial kuat," tambah pria yang akrab disapa Oji itu.

Sementara itu pembina LKI, M. Sanusi mengatakan kegiatan-kegiatan sosial akan terus dilaksanakan oleh teman-teman agar bisa bermanfaat bagi orang lain. Selain santunan anak yatim LKI akan mengadakan diskusi-diskusi.

"Kegiatan ini semoga mendapatkan hikmah, dan khususnya pemuda ini menjadi wadah kita bekerjasama menolong orang lain," ungkap Sanusi. 

Tambah Sanusi, teman-teman LKI sampai lebaran akan masih menyelenggarakan santunan bagi anak-anak yatim yang belum disalurkan bantuannya.

"Kami berharap semoga ada para donasi, untuk saat ini dan kedepannya, "Pungkasnya.
Older Posts
Newer Posts
Bumigoranews.com
Bumigoranews.com Kami hadir sebagai pemberi informasi kepada publik dari hal yang terkecil di rangkum dalam berita yang terpecaya akurat dan transparan. Alamat Redaksi Respang Desa Bakan Kecamatan Janapria lombok tengah

Post a Comment

deskripsi gambar
deskripsi gambar
deskripsi gambar

Ads Single Post 4

deskripsi gambar