Buy template blogger

Pedatu Santuni Ratusan Anak Yatim

Bumigoranews.com, (Praya)-Organisasi Persatuan Pemuda Tanak Awu (PEDATU), Desa Tanak Awu, Kecamatan Pujut, Kabupaten Lombok Tengah, santuni ratusan anak yatim / piatu dan warga miskin di Desa tanak awu. 

Adapun santunan yang di berikan di sekretariat sementara PEDATU di area pasar Desa Tanak awu, Berupa uang tunai, secara langsung dan secara door to door ke rumah penerima yang tidak bisa hadir. Sabtu (23/5/2020).

Ketua organisasi Persatuan Pemuda Tanak Awu (PEDATU), Lalu Radiyan / Gde Sem menyampaikan, santunan berupa uang tunai akan di canangkan PEDATU setiap bulan Ramadhan dan menjadi kegiatan rutinitas Setiap tahunnya, kepada anak yatim piatu. 

"Memberikan santunan kepada anak yatim / piatu dan warga miskin sudah merupakan kewajiban bagi kita khususnya sebagai Umat Islam, hal tersebut merupakan salah satu program kegiatan organisasi PEDATU pada bulan Ramadhan ini dan InsyaAllah akan menjadi agenda tahunan bagi organisasi PEDATU. Intinya adalah kita akan selalu berbagi kepada sesama yang membutuhkan,” ungkapnya

Lebih lanjut Ketua PEDATU yang juga akrab di sapa gde sem ini mengatakan, santunan yang di berikan kepada anak yatim / piatu dan warga miskin yaitu berupa uang dengan tujuan agar bisa di belanjakan di malam lebaran.

"Semoga dalam momentum akhir bulan Ramadhan ini, kita semua mendapatkan keberkahan," pungkas dia.
Older Posts
Newer Posts
Bumigoranews.com
Bumigoranews.com Kami hadir sebagai pemberi informasi kepada publik dari hal yang terkecil di rangkum dalam berita yang terpecaya akurat dan transparan. Alamat Redaksi Respang Desa Bakan Kecamatan Janapria lombok tengah

Post a Comment

deskripsi gambar
deskripsi gambar
deskripsi gambar

Ads Single Post 4

deskripsi gambar