Buy template blogger

Pasar Barabali Dalam Pemantuan Ketat

Nampak Pedagang di Pasar Barabali Sedang Menjajaki Dagangannya.(Bumigoranews.com/ist)
Bumigoranews.com, (Praya)-Pengoperasian pasar berebali di masa pandemi covid 19 diminggu pertama bulan Mei ini, masih dalam level pemantauan ketat dari tim penertiban pasar. Sejak dini hari tadi tim bergerak menuju pasar Barabali untuk mengantisipasi kesemerawutan penjual dan pembeli diareal pasar yang sudah ditentukan pada minggu sebelumnya. 

Dari hasil pemantauan lapangan, para penjual di pasar Barabali ternyata sudah mulai berdatangan sejak pukul 01.00 dinihari untuk mengatur lapak masing-masing di tempat yang sudah ditentukan. Kemudian untuk lahan parkir sudah terlihat rapi dan petugas parkir sudah standby ditempat parkir. Selanjutnya untuk perlengkapan cuci tangan dan sabun sudah tersedia di areal pasar.

Para penjual sudah menerapkan social distancing dengan mengatur jarak dengan penjual lainnya dan membersihkan tempat sekitar berjualan sehingga terlihat rapi dan bersih. 

Kabid Perdagangan Disperindag Lombok Tengah, Ibu Widya Astuti, SE. MM ditemui di lokasi pasar Barabali mengharapkan kondisi seperti ini tetap dipertahankan sehingga proses jual beli di pasar Barabali bisa lancar sesuai dengan protokol kesehatan Covid 19 di areal pasar rakyat.

"Untuk 5 pasar yang rencananya akan dibuka kembali masih menunggu hasil evaluasi dan rekomendasi Bupati dan satgas Covid 19 Kabupaten Lombok Tengah," Pungkasnya.
Older Posts
Newer Posts
Bumigoranews.com
Bumigoranews.com Kami hadir sebagai pemberi informasi kepada publik dari hal yang terkecil di rangkum dalam berita yang terpecaya akurat dan transparan. Alamat Redaksi Respang Desa Bakan Kecamatan Janapria lombok tengah

Post a Comment

deskripsi gambar
deskripsi gambar
deskripsi gambar

Ads Single Post 4

deskripsi gambar