Buy template blogger

IPNU Lombok Utara Apresiasi Pemkab Lombok Utara Masuk Zona Hijau Covid 19


Foto: Sekretaris IPNU Lombok Utara, Paedi Zain. (Bumigoranews.com/ist) 
Bumigoranews.com, (Tanjung)- Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama Kabupaten Lombok Utara (IPNU KLU) apresiasi kinerja Pemerintah Kabupaten Lombok Utara dalam menangani Covid19. Terbukti dengan Lombok Utara menjadi zona hijau penyebaran virus corona dan kembali menghadapi new normal.

Hal ini disampaikan Sekretaris IPNU KLU Zul Paedi Zain kepada media ini di Tanjung, Kamis (2/7/2020).

"Kita sebagai pemuda KLU patut bangga atas kinerja Pemkab KLU yang cepat dan kerja keras dalam membasmi Covid19 di KLU, tentu ini atas kerja keras tim gugus tugas dan juga tenag medis kita yang ada di Lombok Utara," ungkap pemuda asal Desa Loloan Kecamatan Bayan ini.

Langkah Pemda dalam hal ini Bupati telah melakukan kerja nyata bagi masyarakat yang terkena positif maupun yang menjadi PDP, sehingga harus kita dorong terus pemerintah untuk melakukan kerja-kerja kolektip bersama semua elemen kerja.

"Sebagai pemuda yang ada di Lombok Utara, yang melihat langsung kinerja pemkab KLU, sudah sepatutnya kita berikan apresiasi yang tinggi," ujar Zul.

Begitu juga dengan proses pendistribusian paket sembako Covid19, lanjutnya, masyarakat sudah menerima sesuai dengan kebutuhannya. Masyarakat KLU juga sangat terbantu dengan adanya program JPS, baik itu dari Pemerintah Provinsi dan juga Kabupaten Lombok Utara.

"Bantuan JPS Lombok Utara juga sudah tepat sasaran, coba kita turun ke pelosok dusun, masyarakat sangat senang dengan adanya bantuan BLT, Sembako JPS Gemilang, JPS Kabupaten Lombok Utara dan juga bantuan lainnya. Mari kita jangan menutup mata akan kinerja Penerintah KLU hari ini," pungkas Zul Pemuda Nahdliyin Lombok Utara.

Older Posts
Newer Posts
Bumigoranews.com
Bumigoranews.com Kami hadir sebagai pemberi informasi kepada publik dari hal yang terkecil di rangkum dalam berita yang terpecaya akurat dan transparan. Alamat Redaksi Respang Desa Bakan Kecamatan Janapria lombok tengah

Post a Comment

deskripsi gambar
deskripsi gambar
deskripsi gambar

Ads Single Post 4

deskripsi gambar