Buy template blogger

Komisi I DPRD Provinsi NTB Kunker di KLU, Wabup Beri Apresiasi

Foto: Wakil Bupati Lombok Utara,  H. Saripudin Saat Menerima Kunker komisi I DPRD Provinsi NTB.(Bumigoranews.com/ist)
Bumigoranews.com, (Tanjung) - Dalam rangka menyerap aspirasi publik, Komisi I DPRD Provinsi NTB yang membidangi Pemerintahan Hukum dan HAM mengadakan kunjungan kerja di Lombok Utara. Wakil Bupati Lombok Utara H. Sarifudin bersama jajaran menerima Kunker Komisi I DPRD Provinsi NTB, dalam suasana keakraban.

Adapun Kunker dipimpin langsung Ketua Komisi I DPRD Provinsi Syirajudin bersama Wakil Ketua Drs. H. Abdul Hafid dan para anggota lainnya. Hadir pula Akademisi Universitas Mataram Prof. Gatot Dwihendro W sebagai supervisi ahli, senin (29/6) Kemarin.

Kunker Komisi I yang pertama kalinya di Lombok Utara pada masa Covid-19 tersebut, dalam rangka melihat langsung penanganan pandemi dan menyongsong new normal. Selain itu pula, kunjungan berkaitan dengan dampak yang dirasakan pemda dari sisi anggaran, bantuan sosial serta situasi Lombok Utara menghadapi pilkada serentak 2020.
Kolom Iklan
Wabup Sarif, menyampaikan silaturahmi Komisi I di Lombok Utara patut diapresiasi dengan rasa syukur. Lantaran Kunker Komisi I tersebut, selain melihat situasi pandemi dan menuju new normal dan hal-hal lain seperti anggaran, bantuan sosial, pilkada serentak serta penerima bantuan yang dialokasikan dari pemerintah, baik dari pemerintah pusat, provinsi maupun kabupaten.

"KLU menerima tujuh sumber bantuan termasuk BLT DD yang dialokasikan oleh pemerintah desa," kata Wabup.

Ketua Komisi I Syirajudin SH menyatakan pula kondisi adanya pandemi Covid-19 berbeda, bagaimana agenda pilkada serentak bisa berlangsung sukses dan lancar.
Older Posts
Newer Posts
Bumigoranews.com
Bumigoranews.com Kami hadir sebagai pemberi informasi kepada publik dari hal yang terkecil di rangkum dalam berita yang terpecaya akurat dan transparan. Alamat Redaksi Respang Desa Bakan Kecamatan Janapria lombok tengah

Post a Comment

deskripsi gambar

Ads Single Post 4

deskripsi gambar