Buy template blogger

Kunjungi Kampung Sehat Desa Bakan, Bupati Pesan Jaga Kebersihan Lingkungan dan Kesehatan


Foto Bersama Bupati Lombok Tengah, Dandim 162, Kapolres, dan Kepala Desa Bakan Kec. Janapria. (Bumigoranews.com/ist)


Bumigoranews.com, (Praya) - Bupati H. Moh. Suhaili, Ft bersama Forkopimda Kabupaten Lombok Tengah, yang didampingi Kapolres AKBP. Esty Setyo Nugroho dan Dandim 1620 Letkol CZI Prastiwanto roudsow ke 12 desa di Kecamatan Janapria. Sabtu (19/07).


Bersama rombongan, Bupati mengawali kunjungannya di Dusun Bakan Tengah Desa Bakan yang disambut langsung Camat Janapria didampingi Kepala Desa Bakan Ahmad Jafri Ajri, jajaran perangkat desa dan unsur masyarakat lainnya.


Didesa Bakan, Bupati menyampaikan pesan kepada warga Desa Bakan untuk bersama-sama menghindari virus covid-19, yang tentu dibarengi dengan ikhtiar menjaga kebersihan lingkungan, kesehatan guna untuk mencegah pandemi covid-19.


"Jaga kebersihan badan, kebersihan pakaian terutama ketika pergi kepasar sebelum masuk rumah," katanya.


Lanjut, Bupati pada pidatonya menghimbau masyarakat untuk selalu menggunakan masker teruma pada anak-anak, dikesempatan tersebut Bupati juga meminta perangkat desa dan mahasiswa KKP UIN Mataram terus melakukan sosialisasi berturut-turut kepada masyarakat.


"Karena kemarin pernah saya bagi masker, tapi kadang-kadang ada alasan untuk tidak pakai," kata Suhaili.


Bupati menjelaskan kepada warga  bahwa kegiatan roudsow kampung sehat akan dinilai dan dilombakan, termasuk desa Bakan 


"Besok Bakan mudah-mudahan akan mewakili tingkat kecamatan," pungkasnya.

Older Posts
Newer Posts
Bumigoranews.com
Bumigoranews.com Kami hadir sebagai pemberi informasi kepada publik dari hal yang terkecil di rangkum dalam berita yang terpecaya akurat dan transparan. Alamat Redaksi Respang Desa Bakan Kecamatan Janapria lombok tengah

Post a Comment

deskripsi gambar

Ads Single Post 4

deskripsi gambar