Buy template blogger

Pathul-Nursiah Terima Rekomendasi Partai Gerinda


Bumigoranews.com, (Praya)- Setelah menunggu cukup lama, akhirnya Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra mengeluarkan rekomendasi terhadap pasangan bakan calon Bupati dan wakil bupati Lombok Tengah Tahun 2020, Pathul Bahri - Nursiah. surat keputusan dengan Nomor: 07-697/Rekom/DPP/GERINDRA/2020 pertanggal 13 Juli 2020 yang diterima langsung oleh Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Lombok Tengah L. Pathul Bahri di Kantor DPP Partai Gerindra Jakarta.


Dengan telah diterimanya Rekomendasi tersebut maka kesimpangsiuran informasi terkait siapa yang menggunakan Partai Gerindra pada Pilkada 2020 ini terjawab sudah.


"Alhamdulillah puji syukur kepada Allah, saya sudah terima rekomendasi, terimakasih kami sampaikan kepada Bapak Ketum Prabowo Subianto, Bapak Sekjen H.Ahmad Muzani, Ketua Badan Pengawasan dan Disiplin Partai bapak H. Bambang Kristiono, Ketua dan Sekretaris DPD Partai Gerindra Provinsi NTB dan jajarannya, semua pengurus DPC Gerindra Kabupaten Lombok Tengah, Ketua Desk dan Anggota Desk Pilkada Kabupaten Lombok Tengah dan semua pihak yang telah membantu sehingga proses ini berjalan sesuai harapan kita semua" ungkap Pathul Bahri di kediamannya, Jumat( 17/7).


Sesuai perintah DPP maka dalam waktu dekat ini DPC Partai Gerindra Kabupaten Lombok Tengah akan segera melakukan rapat koordinasi dan konsolidasi dengan seluruh pengurus baik pengurus DPC hingga pengurus Ranting dalam rangka pemenangan pasangan calon ini.


"Kami akan kumpulkan seluruh pengurus termasuk Anggota dewan untuk rapat konsolidasi terkait pemenangan paket Maiq Meres itu" pungkasnya.

Older Posts
Newer Posts
Bumigoranews.com
Bumigoranews.com Kami hadir sebagai pemberi informasi kepada publik dari hal yang terkecil di rangkum dalam berita yang terpecaya akurat dan transparan. Alamat Redaksi Respang Desa Bakan Kecamatan Janapria lombok tengah

Post a Comment

deskripsi gambar
deskripsi gambar
deskripsi gambar

Ads Single Post 4

deskripsi gambar