Buy template blogger

Peringati Hari Santri, Keluarga Besar NU NTB Lounching Kampung Anggur NU dan Bersih Pantai



Mataram -Rayakan Hari Santri Nasional tahun 2020, Keluarga besar Nahdlatul Ulama Nusa Tenggara Barat yang diinisiasi oleh pengurus wilayah Serikat Nelayan Nahdlatul Ulama NTB secara resmi lounching kampung anggur NU dan juga bersih-bersih pantai yang berada di Kelurahan Banjar Kecamatan Ampenan Kota Mataram, Minggu (24/10/2020). 


Ketua SNNU NTB saat dikonfirmasi, Heri Widodo menyampaikan bahwa, lounching kampung anggur NU dan juga bersih pantai kali ini dalam rangka memberikan tanda bahwa NU terus jaya diwilayah pesisir pantai, bukan hanya di darat, udara akan tetapi juga di laut harus tetap eksis dan berkibar.


"Alhamdulillah lounching kampung anggur NU ini dan juga bersih pantai diharapkan bisa membawa manfaat yang besar bagi warga sekitar yang ada di Kelurahan Banjar Ampenan ini, karena kalau bukan sekarang kita sematkan, kapan lagi, semoga kampung anggur ini bisa tumbuh dan menjadi cirikhas daripada daerah pesisir Banjar Ampenan ini," ungkap Heri Widodo.


Sementara itu Ketua PWNU NTB Prof Masnun Tahir menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada pengurus SNNU NTB yang telah melakukan gagasan kerja nyata untuk masyarakat, karena kegiatan semacam ini memiliki maslahat yang cukup besar bagi generasi dan para penerus kedepannya. Begitu juga dengan bersih-bersih pantai, sejatinya alam laut, udara dan darat ini harus bersih dari segala kotoran.


"Semoga dengan ditanamkannya dan dilabeli Kelurahan Banjar ini sebagai kampung anggur NU, kedepan bisa menjadi bermanfaat yang cukup besar bagi masyarakat sekitar Ampenan ini," kata TGH Masnun yang juga Wakil Rektor 1 UIN Mataram ini. 


Kerja nyata harus dilakukan oleh semua Lembaga dan Banom yang ada di lingkup PWNU NTB tambah Masnun, agar semua kita menikmati dan bisa berbuat banyak untuk masyarakat yang ada di NTB ini.


"Alhamdulillah dengan gerakan semacam ini, masyarakat nantinya akan menikmati secara langsung hasil yang dilakukan oleh teman-teman SNNU NTB," terangnya. 


Dalam acara lounching kampung anggur dan bersih pantai kali ini, PW Muslimat NU NTB juga menyerahkan masker dan alat cuci tangan kepada masyarakat sekitar Banjar Ampenan yang dirlterima langsung oleh Kaling Kampung Banjar.

Older Posts
Newer Posts
Bumigoranews.com
Bumigoranews.com Kami hadir sebagai pemberi informasi kepada publik dari hal yang terkecil di rangkum dalam berita yang terpecaya akurat dan transparan. Alamat Redaksi Respang Desa Bakan Kecamatan Janapria lombok tengah

Post a Comment

deskripsi gambar

Ads Single Post 4

deskripsi gambar