Buy template blogger

Perkuat Mesin Politik, Nursiah Datangi Kediaman H.L. Zulkarnaen



Bumigoranews.com, (Praya)- Melanjutkan safari politik yang di kemas dalam silaturrahim dialogis, Calon Wakil Bupati dari paslon nomor 4 HM. Nursiah bertandang ke kediaman salah satu mantan sekda Lombok Tengah, Drs, HL. Zulkarnaen, MM. di Batunyala, Praya Tengah. Sabtu, 24 Oktober 2020.

 

Kedatangan calon wabup yang juga mantan sekda ini untuk memenuhi undangan dari Mamiq Zulkarnaen, untuk bisa bertatap muka dan berdialog dengan segenap tim pemenangan dan relawan Pathul Nursiah yang ada di Desa Batunyala.


Nursiah yang didampingi salah satu pimpinan tim koalisi tingkat kabupaten, Ahmad Syamsul Hadi dan tim relawan kabupaten, L Jaya Martha, kegiatan yang berlangsung dengan tetap menggunakan protokol Covid-19 ini berlangsung hangat dan lancar.

 

"Sebagai junior, tentu saya punya kewajiban moral untuk menghadap dan meminta nasehat serta petunjuk dari senior, beliau salah satu tokoh yang sudah lama sekali mengurus pemerintahan, jadi sudah paham betul kondisi dan pola kerja itu seperti apa. Alhamdulillah, kita sangat berterima kasih atas dukungan dan arahan beliau," kata Nursiah.

 

Selain juga bertemu dengan tim pemenangan dan relawan, hadir pula dalam kegiatan ini para ketua dan pengurus parpol pengusung di tingkat Kecamatan Praya Tengah. Cukup lengkap, diantaranya dari Golkar, Gerindra, NasDem, PDIP, dan Partai Gelora.

 

Di kesempatan yang sama, Mamiq Zulkarnaen yang juga sekaligus tuan rumah acara meneguhkan rasa optimisnya untuk pilkada kali ini bisa dimenangkan oleh paslon nomor 4, Pathul Nursiah.

 

"Pasangan ini cukup komplit untuk melanjutkan kepemimpinan Suhaili dan sekaligus meneruskan berbagai misi pembangunan Lombok Tengah ke depan. Estafet kepemimpinan kepada Pathul dan juga Nursiah ini akan membuat Lombok Tengah tetap pada track yang konsisten dan imbang sehingga kerja-kerja pemerintahan tidak memulai dari nol lagi," tegas HL. Zulkarnaen yang juga menjabat sebagai Dewan Mustasyar NU Lombok Tengah ini.

Older Posts
Newer Posts
Bumigoranews.com
Bumigoranews.com Kami hadir sebagai pemberi informasi kepada publik dari hal yang terkecil di rangkum dalam berita yang terpecaya akurat dan transparan. Alamat Redaksi Respang Desa Bakan Kecamatan Janapria lombok tengah

Post a Comment

deskripsi gambar

Ads Single Post 4

deskripsi gambar