Buy template blogger

MHA Open 2020 Surfing Competition Cara Datangkan Kunjungan Wisatawan



Bumigoranews.com, (Praya) - Rangka mengembalikan pariwisata dan meningkatkan kembali perekonomian daerah, Mandalika Hotel Associations (MHA) akan mengadakan kompetisi selancar tingkat nasional yang bernama MHA Open 2020 yang bekerjasama dengan Persatuan Selancar Ombak Indonesia (PSOI).


Pelaksanaan MHA Open 2020 digelar selama dua hari mulai dari tanggal 16 November sampai 17 November 2020 di pantai Seger Kuta Lombok. 


Adapun rangkaian acara diantaranya Surfing competition dengan jumlah target peserta sebanyak 200 orang yang terdiri dari perselancar local yang berasal dari daerah NTB, NTT, Bali, Sumatera, dan Jawa serta wisatawan asing.


"Dari kegiatan ini target pengunjung penonton sebanyak 1000 yang akan hadir. Dan total hadiah uang tunai sebanyak 150 juta," terang Ketua Mandalika Hotel Association, Syamsul Bahri saat Konfrensi Pres di Hotel Siwa Kuta Lombok, Sabtu (14/11/2020).


Adapun acara yang lain Surf Photografhy Contest yang dibuka u untuk kalangan umum dan semua usia, Art Culture dengan menampilkan penampilan traditional dari Lombok. Dan Bazar yang akan menampilkan dari produk daerah dan nasional yang dibuka selama 4 hari.


Dengan diselenggarakan MHA Open 2020 diharapkan akan membawa keuntungan bagi bisnis pariwisata di Kuta Mandalika melalui penginapan yang ditargetkan akan menghasilkan mencapai 3 Milyar.


Juliet selaku Head Of Project menyampaikan MHA Open 2020 salah satu cara mendatangkan wisatawan adalah membuat acara olah raga, sehingga memilih surfing karena Lombok ombaknya tidak kalah dengan kelas dunia.


Mewakili Gubenur NTB, Dian Sandi Utama selaku staf ahli menyampaikan bahwa MHA Open 2020 sangat bermampaat karena begitu banyak masyarakat yang mengantungkan dirinya di pariwisata.


"Event ini luar biasa, pemerintah sangat berharap untuk membangkitkan gaerah pariwisata kita," kata Dian Sandi.

Older Posts
Newer Posts
Bumigoranews.com
Bumigoranews.com Kami hadir sebagai pemberi informasi kepada publik dari hal yang terkecil di rangkum dalam berita yang terpecaya akurat dan transparan. Alamat Redaksi Respang Desa Bakan Kecamatan Janapria lombok tengah

Post a Comment

deskripsi gambar

Ads Single Post 4

deskripsi gambar