Buy template blogger

Perayaan Peringatan Maulid, PWNU NTB Gelar Berbagi Acara

Sambutan Ketua PWNU NTB Di acara Puncak Peringatan Mualid Nabi Muhammad SAW .(Foto/ist)


Bumigoranews.com, (Mataram)- Dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 H. Pengurus  Wilayah Nahdlatul Ulama  (PWNU) Provinsi Nusa Tenggara Barat menyelenggarakan sejumlah acara di antaranya Gelar Senin, Bazaar Buku, Ngupi Maiq Gati selama  tiga hari berturut-turut sejak 13-15 November 2020.


Secara teknis gelar seni, Bazaar Buku dan Ngupi Maiq Gati di urus oleh Prodi Sendratasik UNU NTB bersama Lesbumi NU NTB. dan sebelumnya juga telah di lakukan aneka kegiatan oleh banom dan lembaga yang ada di lingkup NU wilayah Nusa Tenggara Barat.


Puncak agenda pada hari minggu pagi (15/11) yaitu napak tilas gerakan islam kultur di Nusa Tenggara Barat yamg di hadiri langsung jajaran Syuriah dan Tanfidziyah PWNU NTB yaitu TGH. Lalu Muhammad Turmudzi Badaruddin, Katib PWNU NTB TGH. TGH. Adil Fadli, Ketua Tanfidziyah PWNU NTB Prof. TGH. Masnun Tahir, Sekretaris PWNU NTB H.Lalu Aksar Ansori. 


Selain itu juga ratusan  kader serta unsur Pimpinan Banom dan Lembaga NU Nusa Tenggara Barat tanpak antusias mengikut agenda penting bagi umat islam tersebut.


Ketua PWNU NTB Prof. TGH. Masnun Tahir menyampaikan Maulid tahun ini semua banom dan lembaga menyemarak dengan berbagai macem agenda di antaranya LAZIZNU NTB telah menggelar Khitanan gratis 1000 anak kurang mampu selama kurun waktu bulan maulid di bibeberapa titik. 


"Para banom dan lembaga NU NTB juga telah melakukan maulid sesui dengan kemampaun dan kreasi masing-masing. selain maulid juga di waktu yang samaan berlangsung proses pengecoran untuk lantai tiga Kantor PWNU NTB," pungkasnya.


Maulid ini dimeriahkan dengan antraksi Pager Nusa NU NTB dan Vocalis Binaan RMI NU NTB Saudari ASMAYANTI.

Older Posts
Newer Posts
Bumigoranews.com
Bumigoranews.com Kami hadir sebagai pemberi informasi kepada publik dari hal yang terkecil di rangkum dalam berita yang terpecaya akurat dan transparan. Alamat Redaksi Respang Desa Bakan Kecamatan Janapria lombok tengah

Post a Comment

deskripsi gambar

Ads Single Post 4

deskripsi gambar