Buy template blogger

Sahabat Millenial Maiq Meres Menang Ungkap Dukungan Pathul Nusriah Mengalir, Karena Alasan Ini.

Ketua Sahabat Millenial Maiq Meres Menang Ahmad Baihaki.(Foto/ist)


Lombok Tengah,- Sejumlah relawan Maiq Meres yang tergabung dalam Sahabat Millenial Maiq Meres Menang (S-M4) yang diinsiatif oleh Ahamad Baihaki melakukan konsolidasi gerakan dalam memenangkan pasangan calon Maiq Meres.  


Fokus Gerakan S-M4 tersebut selain bertujuan untuk memenangkan paslon nomor 4  pada pilkada tanggal 9 Desember mendatang, juga untuk memberikan kesadaran politik bagi generasi millenial Lombok Tengah. 


"Generasi Millenial adalah generasi emas yang harus turut berperan aktif untuk kemajuan Daerah Kabupaten Lombok Tengah", Jelas Ahmad Baihaki pria yang akrab disapa Akek itu di Praya. Rabu 18 Desember 2020.


"Pilkada mendatang adalah moment yang tepat sebagai langkah awal kita generasi millenial untuk  membangun dan melanjutkan pembangunan Tatas Tuhu Trasna, oleh karena itu kita tidak boleh acuh pada urusan ini." tegas Baihaki


Setelah melakukan konsolidasi pada Rabu 18 November 2020 di Alun-Alun Tastura Praya sore tadi, Koordinator S-M4 Ahamad Baihaki tersebut menyimpulkan alasan kaum Millenial menjatuhkan dukungannya kepada paslon Maiq Meres:


Pertama, hubungan emosional paslon Maiq meres begitu dekat dengan Masyarakat bawah khususnya generasi millenial, terbukti dengan dijadikannya Lalu Pathul Bahri sebagai Ikon Pemuda Inspiratif Lombok Tengah,


Kedua, Paslon Maiq Meres nomor urut 4 ini sudah teruji dan terbukti kinerjanya dalam membangun kabupaten Lombok Tengah menjadi kabupaten yang maju dan berdaya saing. Ketiga, Berpengalaman dalam memimpin kabupaten Lombok Tengah. Dan yang paling menarik Paslon Maiq Meres adalah pasangan yang serasi. 


"Dari ke empat alasan tersebut menjadi alasan utama dukungan dari generasi milenial semakin mengalir untuk paslon Maiq Meres." Sambung Baihaki


Konsilidasi ini akan tetap berlanjut setiap hari rabu terhitung dari tanggal 11 sampai pada Rabu 9 Desember 2020. Dan S-M4 memastikan  9 Desember sebagai Rabu kemenangan seluruh masyarakat Lombok Tengah.

Older Posts
Newer Posts
Bumigoranews.com
Bumigoranews.com Kami hadir sebagai pemberi informasi kepada publik dari hal yang terkecil di rangkum dalam berita yang terpecaya akurat dan transparan. Alamat Redaksi Respang Desa Bakan Kecamatan Janapria lombok tengah

Post a Comment

deskripsi gambar

Ads Single Post 4

deskripsi gambar