Buy template blogger

Ketua Umum PB PMII Resmikan 5 Bantuan Musholla Korban Gempa

Musholla Al Harokah Di Dusun Sugian Desa Sugian Kecamatan Sambalia Kabupaten Lombok Timur. (Bumigoranews.com/ist)


Bumigoranews.com, (Mataram) - Pengurus Besar Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PB PMII) meresmikan 5 unit bantuan Musholla untuk korban gempa Lombok.


Peresmian yang dihadiri langsung ketua Umum PB PMII Agus Herlambang, didampingi Sekjen PB PMII Sabolah Al Kalamby, Ketua Tagana PB PMII, dan jajaran PKC PMII Bali Nusra.


Bantuan Musholla yang dibangun PB PMII untuk korban gempa Lombok 2018 silam diantaranya di Desa Gegelang dan Desa Santong Kabupaten Lombok Utara, Desa Sugian Kabupaten Lombok Timur, dan Desa Pemepek Kabupaten Lombok Tengah, dan Desa Karang Bayan Kabupaten Lombok Barat.


Bantuan pembangunan Musholla yang disalurkan PB PMII, dari Penggalangan dana kader PMII sebagai amal jariyahnya.


"Kami berharap agar selalu didoakan agar senantiasa kader PMII selalu berdakwah Ahlussunnah Wal Jama'ah", kata Agus di Dusun Pemepek Lombok Tengah, Senin (18/01/2021).


Kemudian Agus berharap di masa periodenya pembangunan Mushollah Al-Harokah untuk korban gempa sebagai catatan bersejarah diperiode kepimpinan dirinya dan jajara pengurus PB PMII lainnya.


Sementa itu, perwakilan masyarakat mengungkapkan rasa terimakasihya kepada PB PMII dan seluruh kader PMII se Indonesia atas bantuan pembangunan Musholla Al Harokah.


"Alhamdulillah dengan bantuan ini,  musholla ini yang dulu rusak berat dengan gempa, kita bersyukur karena dibantu oleh PB PMII sehingga berdiri seperti ini", ungkap Suhirman di Dusun Sugian Desa Sugian Kecamatan Sambalia Kabupaten Lombok Timur.

Older Posts
Newer Posts
Bumigoranews.com
Bumigoranews.com Kami hadir sebagai pemberi informasi kepada publik dari hal yang terkecil di rangkum dalam berita yang terpecaya akurat dan transparan. Alamat Redaksi Respang Desa Bakan Kecamatan Janapria lombok tengah

Post a Comment

deskripsi gambar

Ads Single Post 4

deskripsi gambar