Buy template blogger

Tahun Ini Desa Bakan Dapat Kuota 1.300 Program PTSL

Tim Program PTSL Dari BPN Kabupaten LombokbTengah.(Bumigpranews.com/ist)


Bumigoranews.com, (Janapria)- Muncul berbagai informasi yang tidak jelas sumbernya dikalangan masyarakat terkait dengan Program Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL).


Akhirnya terjawab oleh pihak Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kabupaten Lombok Tengah untuk Desa Bakan Kecamatan Janapria. 


Ketua Tim PTSL dari BPN Lombok Tengah, Yuli Priyanto untuk Desa Bakan menjelaskan terkait penundaan yang terjadi kemarin terkendala dengan kondisi covid-19 yang disebabkan oleh Anggaran Pendapatan Belanja Negara.


"Terkait Desa Bakan untuk yang kemarin itu disebabkan oleh covid 19, tetapi kami kasih 1.300 kuota PTSL untuk Desa Bakan ditahun ini,"ungkap Priyanto di Desa Bakan, senin (22/2/2021).


Untuk keberlangsungan progrm PTSL di Desa Bakan, BPN memberikan kuota sejumlah 1.300 yang ditargetkan selesai pada bulan puasa mendatang.


Oleh karenanya, BPN Lombok Tengah meminta panitia program PTSL di Desa dan Kadus untuk segera mengumpulkan berkas-berkas warga yang akan daftar.


"Kami minta panitia dan kadus untuk segera mengumpulkan berkas-berkasnya," ungkap Priyanto pria asal Jawa itu.


Senada dengan itu, Sekdes Bakan Muta'alli juga menegaskan panitia dan kadus agar segera bekerja, dan menghimbau masyarakat agar tidak terprovokasi oleh oknum yang tidak bertanggung jawab.


"Bagi masyarakat Desa Bakan agar segera mendaftarkan diri, mumpung ini program terbatas," tegasnya.

Older Posts
Newer Posts
Bumigoranews.com
Bumigoranews.com Kami hadir sebagai pemberi informasi kepada publik dari hal yang terkecil di rangkum dalam berita yang terpecaya akurat dan transparan. Alamat Redaksi Respang Desa Bakan Kecamatan Janapria lombok tengah

Post a Comment

deskripsi gambar
deskripsi gambar
deskripsi gambar

Ads Single Post 4

deskripsi gambar