Buy template blogger

Pelaksaan Kongres XX PMII Zona V Jatim-Bali Nusra Tetap Mematuhi Prokes

Ketua Umum PKC PMII Bali Nusra,Aziz Muslim.(Bumigoranews.com/ist)


Lombok Timur,-  Pelaksanaan Kongres XX PMII zona V Jawa Timur dan Bali Nusra yang digelar di Lombok Timur dimulai tanggal 17 sampai 20 Maret 2021, untuk pelaksanaan ketua umum PKC PMII Bali Nusra memastikan proses pelaksanaan berjalan dengan lancar dan memenuhi standar protokol kesehatan sebagaimana yang diinginkan oleh PB PMII.


PKC PMII Bali Nusra selalu menekankan agar memperketat protokol kesehatan (Prokes), kepastian ini disampaikan Aziz Muslim saat berkoordinasi dengan aparat keamanan yang diwakili oleh  Kapolres Lombok Timur. 


"Jadi nanti kita tetapkan standard ketat. Selain peserta yang telah terdaftar, dilarang memasuki forum", ungkapnya. 


Menurutnya, berdasarkan skema registrasi yang telah ditetapkan dengan menggunakan scan qr code, Aziz Muslim juga menyampaikan bahwa hal terebut akan mempermudah panitia untuk mengidentifikasi mana peserta yang sudah terdaftar dan mana yang bukan peserta.

Older Posts
Newer Posts
Bumigoranews.com
Bumigoranews.com Kami hadir sebagai pemberi informasi kepada publik dari hal yang terkecil di rangkum dalam berita yang terpecaya akurat dan transparan. Alamat Redaksi Respang Desa Bakan Kecamatan Janapria lombok tengah

Post a Comment

deskripsi gambar
deskripsi gambar
deskripsi gambar

Ads Single Post 4

deskripsi gambar