Buy template blogger

Yudi Minta Maaf Walaupun Banyak Melihat Dari Satu Sisi

Foto Yudi Anggata.(Bumigoranews.com/ist)


Lombok Tengah,- Beredarnya video tik tok Yudi Anggata Bler di beberapa akun media sosial mengundang pro dan kontra dikalangan netizen yang pada awalnya video itu tidak dibuat sengaja menyinggung kaum perempuan.


Dengan banyaknya beredar video tersebut banyak pihak yang tidak suka dengan dirinya. Agar tidak mengundang reaksi negatif, Yudi meminta maaf kesemua kalangan masyarakat Lombok NTB jika ada pihak yang merasa tersinggung.


"Saya meminta maaf jika ada yang merasa tersinggung dengan  beredarnya video tersebut," kata Yudi pengantin sandal jepit yang sempat viral itu saat dihubungi media ini, Jumat (25/3/2021).


Kata Yudi, dalam waktu dekat dirinya akan membuat video pernyataan maaf ke publik agar tidak ada lagi celah oknum yang terus menjelekkan dirinya.


"Saya akan membuat video klarifikasi permintaan maaf," tambahnya.


Selanjutnya, Yudi menceritakan bahwa sebelum muncul videonya, dirinya terus di bully dan jelekkan oleh oknum yang tidak suka dengannya. Padahal Yudi mengaku tidak pernah merugikan orang tersebut.


"Saya sering dijelekkan, padahal saya tidak pernah merugikan orang-orang yang menjelekkan saya," tegasnya.


Sementara itu, Salah seorang temannya Lombok Milenial nenuturkan bahwa dirinya heran kenapa Yudi yang selalu di pojok padahal hanya melihat dari satu sisi saja.


"Saya kasian saja melihat Yudi, kebanyakan orang melihat Yudi dari satu sisi saja,"katanya.


Lebih lanjut, Menurut Milenial padahal Yudi Anggata juga sering diedit fotonya dibulli habis tetapi Yudi selalu bersabar.


"Mari lihat orang dari semua sudut bukan dari satu mata saja, Yudi juga sering mendapatkan diskriminatif dari orang,"pungkasnya.

Older Posts
Newer Posts
Bumigoranews.com
Bumigoranews.com Kami hadir sebagai pemberi informasi kepada publik dari hal yang terkecil di rangkum dalam berita yang terpecaya akurat dan transparan. Alamat Redaksi Respang Desa Bakan Kecamatan Janapria lombok tengah

Post a Comment

deskripsi gambar
deskripsi gambar
deskripsi gambar

Ads Single Post 4

deskripsi gambar