Buy template blogger

Raih Penghargaan Menteri PPPA, Kopri PKC PMII Bali Nusra Apresiasi Polda NTB

Ketua Kopri PKC PMII Bali Nusra, Winda Baezi.(Bumigoranews.com/ist)


Mataram,- Responsif dalam menerima dan mengatensi sejumlah pengaduan terkait kasus perempuan dan anak. Polda NTB menerima penghargaan dari Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA).


Penghargaan yang diserahkan langsung Menteri PPPA I Gusti Ayu Bintang Darmawati kepada Direktur Kriminal Umum Polda NTB Kombes Pol Hari Brata bersama Kasubdit IV Renakta Ditreskrimum Polda NTB AKBP Ni Made Pujawati, Jumat, 16 April 2021 di Gedung Graha Bakti Praja, Kantor Gubernur NTB.


Dari penghargaan yang diberikan Menteri PPPA kepada Polda NTB mendapatkan apresiasi dari sejumlah aktivis mahasiswa, salah satunya ketua Kopri PKC PMII Bali Nusra.


Menurut Kopri PKC PMII Bali Nusra, penghargaan diterima Polda NTB tidak terlepas dari kerja keras Dirkrimum Polda NTB atas perhatian dan penyelesaian terhadap kasus kekerasan seksual dengan korban anak.


'Hal ini terbukti dengan reward dari Kementrian perempuan dan perlindungan anak yang diberikan kepada Polda NTB," Kata Winda Baezi dari pres releasi yang diterima media ini, Jumat (16/4/2021).


Tambah Winda, PKC PMII Bali Nusra akan selalu mendukung langkah-langkah positif yang maju dari Polda NTB dalam rangka menangani dan pengungkapan kasus yang khususnya berkaitan dengan perlindunagn perempuan dan anak.


"Kami siap bersinergi dan mendukung langkah tepat Polda NTB dalam upaya penanganan kasus perlindungan perempuan dan anak,"tutupnya.

Older Posts
Newer Posts
Bumigoranews.com
Bumigoranews.com Kami hadir sebagai pemberi informasi kepada publik dari hal yang terkecil di rangkum dalam berita yang terpecaya akurat dan transparan. Alamat Redaksi Respang Desa Bakan Kecamatan Janapria lombok tengah

Post a Comment

deskripsi gambar

Ads Single Post 4

deskripsi gambar