Buy template blogger

PKC PMII Bali Nusra: Tangkap Segera Jozeph Paul Zhang

Ketua PKC PMII Bali Nusra, Aziz Muslim.(Bumigoranews.com/ist)


Mataram,- Geram dimedia sosial dengan viral video seorang pria bernama Jozeph Paul Zhang yang diduga menista agama islam dan mengaku sebagai nabi ke 26.


Tidak hanya itu dilansir dari media detik.com Jozeph Paul Zhang juga menantang publik untuk melaporkannya kepolisi. Dengan mengasih imbalan kesetiap pelapor yang melaporkan dirinya.


Oleh karena itu, PKC PMII Bali Nusra angkat bicara terkait dengan pernyataan Jozeph Paul Zhang yang diduga menistakan agama islam.


PKC PMII Bali Nusra mendesak Bareskrim untuk segera mengusut tuntas Jozeph Paul Zhang karena telah merendahkan martabat agama islam.


"Kami mendukung dan meminta dengan tegas kepada Kapolri untuk segera memburu agar Jozeph Paul Zhang segera ditemukan dan proses secara hukum," tegas Aziz Muslim ketua PKC PMII Bali Nusra.


Menurut Aziz, pernyataan yang di buat Jozeph Paul Zhang telah membuat publik geram dengan dirinya mengaku sebagai nabi ke 26.


PKC PMII Bali Nusra menegaskan, orang seperti Jozeph Paul Zhang yang tidak paham agama dan meresahkan publik harus segera ditindak tegas.


"Ini Jozeph Paul Zhang harus segera ditindak tegas, karena telah meresahkan publik apalagi dirinya tidak paham agama,"ungkapnya.


Terlebih kata Aziz, di bulan ramadhan umat muslim sedang menjalani puasa jangan sampai memancing amarah.


"Kami minta tegaskan kepada Kapolri untuk memburu Jozeph Paul Zhang di proses sesuai hukum,"tutupnya.

Older Posts
Newer Posts
Bumigoranews.com
Bumigoranews.com Kami hadir sebagai pemberi informasi kepada publik dari hal yang terkecil di rangkum dalam berita yang terpecaya akurat dan transparan. Alamat Redaksi Respang Desa Bakan Kecamatan Janapria lombok tengah

Post a Comment

deskripsi gambar

Ads Single Post 4

deskripsi gambar