Buy template blogger

Seorang Pelajar Tenggelam Dipantai Labuhan Haji Ditemukan Meninggal

Nampak Tim Basarnas Sedang Melakukan Pencarian di Pantai Sowong Labuhan Haji.(Bumigoranews.com/hms)


Lombok Timur,- Seorang pelajar asal Dasan Dewa Sukamulia Lombok Timur yang dilaporkan tenggelam saat mandi di Pantai Sepolong Labuhan Haji dan ditemukan dalam keadaan meninggal dunia, Minggu (4/4) malam.


Dari keterangan, Kepala Kantor SAR Mataram Nanang Sigit PH mengatakan, korban berhasil ditemukan oleh tim SAR gabungan di pesisir pantai sekitar 100 meter arah timur dari lokasi kejadian.


"Korban dievakuasi dan dibawa menuju Puskesmas Labuhan Haji, selanjutnya diserahkan ke pihak keluarga," ucapnya.


Sebelum kejadian, korban datang ke Pantai Sepolong bersama enam temannya, untuk berwisata. Selanjutnya korban mandi bersama empat orang temannya.


Tak berapa lama tiba-tiba korban terlihat di tengah perairan pantai dan melambaikan tangan ke teman-temannya untuk meminta tolong. Rekannya berusaha memberikan pertolongan namun tidak berhasil dan korban tenggelam sekitar pukul 11.00 Wita.


Atas kejadian ini teman-teman korban sempat melakukan pencarian sekitar lokasi mandi, namun korban tidak ditemukan dan langsung melapor ke pihak terkait.


Menerima laporan kondisi membahayakan manusia tersebut, Kantor SAR Mataram menerjunkan tim rescue Pos SAR Kayangan untuk melakukan pencarian bersama unsur/potensi SAR. Setelah dilakukan pencarian sejak minggu siang, akhirnya korban berhasil ditemukan beberapa jam kemudian.


"Dengan telah ditemukannya korban, operasi SAR dinyatakan ditutup," tandasnya

Older Posts
Newer Posts
Bumigoranews.com
Bumigoranews.com Kami hadir sebagai pemberi informasi kepada publik dari hal yang terkecil di rangkum dalam berita yang terpecaya akurat dan transparan. Alamat Redaksi Respang Desa Bakan Kecamatan Janapria lombok tengah

Post a Comment

deskripsi gambar
deskripsi gambar
deskripsi gambar

Ads Single Post 4

deskripsi gambar