Buy template blogger

Pemdes Bakan Bersama Bhabinkamtibmas Berikan Bantuan Sembako Terhadap Warga Terpapar Covid 19

Bhabinkamtibmas Desa Bakan Bersama Sekdes Bakan, Muta'alli saat memberikan bantuan sembako ke warga yang terpapar covid 19.


Lombok Tengah,- Gerak cepat Pemerintah Desa Bakan Kecamatan Janapria bersama Bhabinkamtibmas, dan tim Pokja PPKM Mikro Dusun Dasan Baru Desa Bakan memberikan bantuan sembako ke warga yang terpapar covid-19.


Pemberian bantuan diperuntukkan untuk warga yang sedang menjalani isolasi mandiri, salah satunya berdasarkan hasil rapid test antigen Dinas Kesehatan Lombok Tengah pada hari kamis (1/4) kemarin, satu warga Dasan Baru yang dinyatakan covid 19 atas nama SR umur (27) tahun.


Oleh karena itu, Bhabinkamtibmas Desa Bakan menghimbau warga  agar tetap memperhatikan protokol kesehatan Covid-19 dengan memakai masker, jaga jarak, dan mencuci tangan.


Untuk melakukan pencegahan lebih lanjut, Bhabinkamtibmas bersama Sekdes Bakan Muta'alli, dan tim Pokja PPKM Dusun Dasan Baru melaksanakan giat membagikan masker ke warga sekitar serta melaksanakan penyemprotan disinfektan di sekitar perumahan warga.


"Tak hanya itu kami juga melakukan penerapan protokol kesehatan ditempat ibadah salah satunya di Masjid Babussalam Dusun Dasan Baru," kata Bhabinkamtibmas Desa Bakan, Sugianto Dj ditemui di Bakan, Minggu (4/4/2021).

Older Posts
Newer Posts
Bumigoranews.com
Bumigoranews.com Kami hadir sebagai pemberi informasi kepada publik dari hal yang terkecil di rangkum dalam berita yang terpecaya akurat dan transparan. Alamat Redaksi Respang Desa Bakan Kecamatan Janapria lombok tengah

Post a Comment

deskripsi gambar

Ads Single Post 4

deskripsi gambar