Buy template blogger

Kampus II Unram Akan Dibangun Di Lombok Barat Dengan Luas Lahan 441 Hektar

Wakil Rektor IV Unram Bertemu Bupati Lombok Barat Di Ruang Kerja Bupati.(Bumigoranews.com/ist)


Lombok Barat,- Pimpinan Universitas Mataram (Unram) Bertemu Bupati Lombok Barat (Lobar) diruang kerjanya, Jumat (4/6/2021) dalam agenda membahas Rencana Pembangunan Kampus II di Gunung Sasak.


Dalam silaturahminya, Wakil Rektor IV Bidang Perencanaan, Kerjasama dan Sistem Informasi Yusron Saadi, ST., M. Sc., Ph.D beserta rombongan membahas beberapa hal terkait pembangunan kampus II Unram yang rencananya akan dibangun di Gunung Sasak, Kecamatan Kuripan dengan luas kurang lebih 441 hektar. 


Dari 441 hektar tidak semua akan dibangun bangunan kampus dan kedepan ada perencanaan-perencanaan lebih lanjut. 


"Masyarakat Lombok Barat mengharapkan dukungan untuk pengembangan pembangunan kampus II Unram dan ini bisa mendongrak perekonomian masyarakat kita," katanya. 


Sementara itu, Bupati Lobar H. Fauzan Khalid mengatakan Pemerintah Daerah (Pemda) Lombok Barat sangat mendukung pembangunan kampus II Unram. Terkait juga tentang Tata Ruang yang disiapkan. 


"Komunikasi kita baik dengan masyarakat dan Insya Allah tidak akan ada masalah untuk pembanguan kampus II Unram," katanya. 


"Insya Allah kami siap jadi aktor dan kami back up untuk pembangunan Kampus II Unram di Lombok Barat," tutup Bupati.(Sumber Prokopi)

Older Posts
Newer Posts
Bumigoranews.com
Bumigoranews.com Kami hadir sebagai pemberi informasi kepada publik dari hal yang terkecil di rangkum dalam berita yang terpecaya akurat dan transparan. Alamat Redaksi Respang Desa Bakan Kecamatan Janapria lombok tengah

Post a Comment

deskripsi gambar

Ads Single Post 4

deskripsi gambar