Buy template blogger

Jangkau Masyarakat Pelosok, Bupati Lobar Launching Mobil Khusus Vaksinasi Covid 19

Bupati Bersama  Kapolres Lobar dan Kasiwas Saat Melaunching Mobil Khusus Vaksinasi Covid 19. (Bumigoranews.com/ist)


Lombok Barat,- Upaya Pemerintah Kabupaten Lombok Barat untuk menvaksinasi masyarakat di bagian pelosok, Bupati Lombok Barat H.Fauzan Khalid menyediakan mobil khusus vaksinasi keliling Covid 19.

Bersama Wakapolres Lombok Barat Kompol Taufik dan Kasi Pengawasan (Kasiwas) AKP Agus Pujianto, Bupati melaunching satu mobil khusus vaksinasi Keliling Covid-19 bertempat di depan Pusat Pemerintahan Kabupaten Lombok Barat di Gerung, Selasa, (27/7/2021).

"Ini kerja sama TNI-Polri untuk melayani masyarakat di pelosok-pelosok wilayah Kabupaten Lombok Barat, ayo serbu Vaksin Keliling," kata Fauzan Khalid.

Bupati berharap dengan adanya mobil Vaksinasi Keliling tersebut berapa pun jumlah vaksinasi yang tiba di Kabupaten Lombok Barat Pemerintah siap melakukan vaksinasi ke masyarakat Lombok Barat.

Sementara, Wakapolres Taufik mendukung langkah Pemerintah Lombok Barat menyiapkan satu mobil Vaksin Keliling untuk menjangkau masyarakat yang ada di pelosok-pelosok desa di Lombok Barat. 


"Semoga ini berjalan aman dan lancar," ujar Taufik.

Sumber : Prokopi Lobar

Edi::tor    

Older Posts
Newer Posts
Bumigoranews.com
Bumigoranews.com Kami hadir sebagai pemberi informasi kepada publik dari hal yang terkecil di rangkum dalam berita yang terpecaya akurat dan transparan. Alamat Redaksi Respang Desa Bakan Kecamatan Janapria lombok tengah

Post a Comment

deskripsi gambar
deskripsi gambar
deskripsi gambar

Ads Single Post 4

deskripsi gambar