Buy template blogger

PMII Bali Nusra Meminta Tegas Pihak Kepolisian Usut Tuntas Oknum Pemukulan Kader PMII Bulukumba

Ketua PKC PMII Bali Nusra Aziz Muslim.(Bumigoranews.com/ist)


NTB- PKC PMII Bali Nusra mengecam tindakan provokasi dan tindakan dugaan penganiayan oleh oknum Sat Pol PP serta ASN hingga membuat kader PMII terluka.


Dugaan penganiayaan diduga brawal akibat Bupati Bulukumba yang menendang ban bekas para demonstran sehingga terjadi kericuhan.


PKC PMII Bali Nusra menuntut pihak kepolisian untuk mengusut tuntas oknum dugaan pemukulan yang dilakukan kepada kader PMII.


"Kami PKC PMII Bali Nusra ikut merasa terpanggil bersuara mengutuk keras tindakan pemukulan yang dilakukan kepada kader PMII," sebut Aziz Muslim di Mataram, Kamis (2/7/2021).


Tambah Aziz, Jangan sampai kejadian pemukulan tersebut tidak diusut tuntas oleh kepolisian sesuai dengan undang-undang yang berlaku.


"Jangan sampai kader PMII ikut bergerak serentak diseluruh Indonesia,"katanya.


Oleh karena itu, PKC PMII Bali Nusra meminta ketegasan dari pihak kepolisian untuk segera melakukan pemeriksaan terhadap Pelaku Provokasi gerakan sahabat - sahabat PMII Bulukumba Sulawesi Selatan.

Older Posts
Newer Posts
Bumigoranews.com
Bumigoranews.com Kami hadir sebagai pemberi informasi kepada publik dari hal yang terkecil di rangkum dalam berita yang terpecaya akurat dan transparan. Alamat Redaksi Respang Desa Bakan Kecamatan Janapria lombok tengah

Post a Comment

deskripsi gambar
deskripsi gambar
deskripsi gambar

Ads Single Post 4

deskripsi gambar