Buy template blogger

Gelar Festival Anak Soleh Indonesia, BKPRMI Lobar: Bertujuan Untuk Syiar Dakwah

Kepala Bapenda Lombok Barat Saat Membuka Acara FASI.(0Bumigoranews.com/ist)

Lombok Barat,- Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia Kabupaten Lombok Barat (BKPRMI Lobar) menggelar acara Festival Anak Soleh Indonesia (FASI) ke-XI di Pondok Pesantren Al-Aziziyah Gunung Sari. Sabtu (28/8/2021).

Acara FASI yang ke - XI merupakan agenda yang ke XI secara nasional, Kabupaten Lombok Barat merupakan acara yang ke 2 yang telah dilaksanaka dan di ikuti oleh 17 lembaga TPQ se Lombok Barat yang terdiri dari 135 peserta dengan 15 mata lomba yang di lombakan dari tingkat TKA, TPA dan TKIA.

Acara FASI yang ke - XI tingkat Nasional dan yang ke II Tingkat Kabupaten tersebut semata-mata bertujuan untuk Syiar Dakwah Islam sekaligus seleksi  menghasilkan peserta terbaik yang berasal dari Kabupaten Lombok Barak agar dapat mewakili ke tingkat Provinsi.

Ketua Umum DPD BKPRMI Lombok Barat Abdul Muttalib, mengatakan acara FASI ini diharapkan mampu menghasilkan peserta terbaik tingkat Lombok Barat untuk berlaga di tingkat Provinsi nantinya.

Selain itu juga harapannya agar struktur pengurus DPD BKPRMI Lombok Barat segera di SK kan dan dilantik.

"Walau kami DPD BKPRMI Lombok Barat belum di Lantik, tetapi telah mampu melaksanakan acara besar dan bergengsi ini di Kabupaten Lombok Barat,"Ungkapnya.

DPW BKPRMI Provinsi Nusa Tenggara Barat menyampaikan harapannya agara acara FASI yang ke - XI ini bisa berjalan dengan lancar sampai acara selesai.

"saya berharap agar acara ini bisa berjalan dengan lancar, kemudian anak-anak yang terpilih di kontestasi FASI ini bisa mewakili di tingkat Provinsi dan secara umum bisa menyabet juara umum di tingkat Nasional," Ungkapnya.

Selain itu, Bupati Lombok Barat yang di wakili oleh Kepala BAPENDA Kabupaten Lombok Barat memberikan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan FASI dan segenap pihak yang terlibat.

"Semoga acara ini bisa berjalan dengan lancar, dan satu kata yang dapat saya sampaikan dari sambutan-sambutan tadi adalah kata luar biasa dan bangga," Sambungnya.(Emen)


Older Posts
Newer Posts
Bumigoranews.com
Bumigoranews.com Kami hadir sebagai pemberi informasi kepada publik dari hal yang terkecil di rangkum dalam berita yang terpecaya akurat dan transparan. Alamat Redaksi Respang Desa Bakan Kecamatan Janapria lombok tengah

Post a Comment

deskripsi gambar

Ads Single Post 4

deskripsi gambar