Buy template blogger

PC PMII Gelar Konsolidasi Organisasi Tingkat Komisariat dan Rayon

Foto Bersama Ketua PKC Mataram, Komisariat dan Rayon Usai Konsolidasi Organisasi.(Bumigoranews.com/ist)


Mataram
,- Diikuti 20 rayon dan 6 Komisariat, diantaranya Komisariat UIN Mataram, UNDIKMA Mataram, UNRAM, UMMAH, UNU NTB dan Universitas 45. PC PMII Kota Mataram menggelar konsolidasi organisasi.

PC PMII Kota Mataram mengangkat 3 indikator pembahasan yakni, optimisme kader dalam menyambut bulan kaderisasi dan restorasi gerakan kepemimpinan di tengah Pandemi Covid-19 serta sharing dan hearing transformasi kaderisasi multidimensi. 

Ketua Cabang PMII Kota Mataram, Rafial Nazir menyampaikan bahwa dengan kegiatan tersebut, bisa memberikan rasa optimis terhadap ketua kom dan rayon untuk tetap melaksanakan dan menjalankan roda kaderisasi di tengah kondisi perkuliahan secara daring. 

"Walapun tantangan organisasi kita saat ini terkendala oleh kebijakan-kebijakan akibat dari Pandemi namun PMII harus tetap bergerak dengan gagasan yang bisa menjawab tantangan-tantangan zaman," ujarnya. 

"Kami juga dari pengurus cabang mendengarkan dan mencatat setiap keluhan, masalah yang dihadapi oleh masing-masing Ketua Rayon dan Ketua Komisariat di Fakultas dan Kampus masing-masing,"terangnya.

Tambah Rafial, selain itu juga mereka punya rekomendasi-rekomendasi penting yang bisa di jadikan refrensi untuk melakukan program-program kerja cabang satu periode kedepan.

Sementara itu, Ketua Kopri PMII Kota Mataram Linda Purnamasari menyampaikan bahwa, sebagai lembaga semi otonom kami juga akan pastikan kader-kader kopri harus terdepan dalam menyongsong kemajuan organisasi dengan memberikan ruang dan memfasilitasi kader-kader untuk berbenah diri dalam menggali potensi dan kreatifitas masing-masing. 

"Kegiatan ini mendapat respon baik dari semua ketua Komisariat dan Rayon, mereka berharap kegiatan yang bisa kita jadikan sebagai ajang evaluasi ini juga dapat kita lakukan minimal 1 kali dalam 1 bulan, dan insyAllah kita akan lakukan kedepan dengan melihat situasi dan kondisi perkembangan organisai" tuturnya.

Older Posts
Newer Posts
Bumigoranews.com
Bumigoranews.com Kami hadir sebagai pemberi informasi kepada publik dari hal yang terkecil di rangkum dalam berita yang terpecaya akurat dan transparan. Alamat Redaksi Respang Desa Bakan Kecamatan Janapria lombok tengah

Post a Comment

deskripsi gambar

Ads Single Post 4

deskripsi gambar