Buy template blogger

Mengidap Tumor Ganas, Ali Asal Desa Bakan Butuh Pengobatan Lebih Lanjut

Kondisi Ali Yang Terbaring Sakit.(Bumigoranews.com/ist)


Lombok Tengah,- Namanya Ali umur 35 tahun, pria asal Kesambik Dusun Lebui Induk Desa Bakan Kecamatan Janapria Kabupaten Lombok Tengah, mengidap penyakit tumor ganas yang dialami selama setahun.

Menurut keterangan dari pihak keluarga, Ali pernah di rawat di RSUD Praya namun berhubungan pihak keluarga terbatas biaya pengobatan sehari-sehari sehingga terpaksa Ali harus di bawa pulang dan dirawat dirumahnya.

"Kami pernah membawanya ke Rumah Sakit, tetapi kami tidak memiliki biaya untuk keseharian terpaksa kami bawa pulang," kata Isterinya Yulia Citra di Bakan. Selasa, 7/9/2021.

Dari pantuan media ini, kondisi keluarga Ali merupakan masyarakat kurang mampu sehingga membuat dirinya terhambat untuk dirujuk lebih lanjut. Sementara untuk penyakitnya semakin parah.

Oleh karenanya, pihak keluarga berharap bantuan untuk meringankan pengobatan Ali.

"Kami berharap ada bantuan dari semua pihak untuk kesembuhan suaminya,"tambah Yulia.

Pihak keluarga juga mengatakan bahwa saat di rawat di RSUD Praya namun disuruh rujuk ke Subaraya, sehingga dirinya terpaksa harus mencari biaya.

Kondisi rumah keluarga Ali.(Bumigoranews.com/ist)


Untuk Uluran Bantuan Biaya Pengobatan Lebih, Silahkan Transfer Ke No. Rek : 470201025820530 atas nama Rozi Arianto, mohon konfirmasi ke 081803536407.


Older Posts
Newer Posts
Bumigoranews.com
Bumigoranews.com Kami hadir sebagai pemberi informasi kepada publik dari hal yang terkecil di rangkum dalam berita yang terpecaya akurat dan transparan. Alamat Redaksi Respang Desa Bakan Kecamatan Janapria lombok tengah

Post a Comment

deskripsi gambar

Ads Single Post 4

deskripsi gambar