Buy template blogger

Gubernur NTB Perintahkan Kadis Sosial NTB Cek Kondisi Ali Pengidap Tumor Ganas

Kepala Seksi PSKBS Dinsos NTB dan Tim melihat kondisi langsung Ali.(Bumigoranews.com/ist)

Lombok Tengah,- Gubernur NTB Dr.Zulkiflimansyah melalui Kepala Dinas Sosial Provinsi NTB merespon langsung beredarnya postingan kondisi Ali (35) tahun asal Kesambik Dusun Lebui Induk Desa Bakan Kecamatan Janapria Kabupaten Lombok Tengah yang mengidap tumor ganas.

Kedatangan Dinsos NTB kerumah Ali untuk melihat langsung kondisinya sekaligus memberikan donasi kepada pihak keluarga untuk meringankan beban biaya pengobatan.

"Maksud kedatangan tiang kesini atas perintah Pak Gubernur melalui kepala dinas sosial Provinsi," ungkap Amran, Kepala Seksi Perlindungan Sosial Korban Bencana Sosial (PSKBS), Dinsos NTB. Rabu, 8/9/2021.

Kedatangan Dinsos NTB disambut langsung Pemerintah Desa Bakan dan didampingi langsung kerumah Ali di Dusun Lebui Induk. 

Atas partisipasi dan respon cepat dari Gubernur dan wakil Gubernur NTB melalui Dinsos, pemerintah desa mewakili pihak keluarga menyampaikan ucapan terimakasih.

"Kami dari pemerintah desa menyampaikan terimakasih banyak atas respon cepat dari pak gubernur dan wakil gubernur NTB," kata Muta'alli selaku Sekdes Bakan yang mewakili Kades.

Selanjutnya, pemdes berharap kepada pihak Dinsos NTB dan semua pihak agar perjuangan dan atensi kepada Ali tidak sampai disini. 

"Kami mohon tindaklanjut dan pendampingan, agar tidak sampai disini, karena kami melihat ini membutuhkan biasa banyak,"pungkasnya.

Older Posts
Newer Posts
Bumigoranews.com
Bumigoranews.com Kami hadir sebagai pemberi informasi kepada publik dari hal yang terkecil di rangkum dalam berita yang terpecaya akurat dan transparan. Alamat Redaksi Respang Desa Bakan Kecamatan Janapria lombok tengah

Post a Comment

deskripsi gambar
deskripsi gambar
deskripsi gambar

Ads Single Post 4

deskripsi gambar