Buy template blogger

Capaian Target Vaksinasi di Loteng 70 Persen, PKC PMII Bali Nusra Apresiasi Kapolda NTB

Ketua PKC PMII Bali Nusra Saat Memberikan Sambutan di Pelantikan PC PMII Loteng di Kantor Bupati.(Bumigoranews.com/ist)


Mataram, -  Capaian vaksinasi di Lombok Tengah Nusa Tenggara Barat (NTB) saat ini dikabarkan saat ini sudah mencapai 70 persen, hal itu mengundang tokoh masyarakat, Aktivis dan berbagai elemen untuk memberikan apresiasi. Tak terkecuali Aktivis Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia.

Ketua PKC PMII Bali Nusa Tenggara, Aziz Muslim Mengapresiasi Polri, TNI, dan tim Kesehatan yang turun langsung mendatangi warga kekampung-kampung.

"Kami sangat mengapresiasi, Kerja Tim Naskes dan TNI-Polri ini sampai ke pelosok desa dan bahkan mereka bekerja sampai larut malam untuk percepatan vaksinasi menyambut Even WSBK di Mandalika" apresiasinya. Selasa, 05 0ktober 2021.

Aziz merasa bangga melihat kekompakan Polri, TNI, Pemkab dan Satgqas dalam upaya penangananan Covid-19 di NTB. Terlebih seluruh ,Babinsa , dan Babinkamtibmas, bersama tim nakes turun langsung menghampiri warga.

"Kami berterimakasih kepada bapak-bapak kepolisian, TNI, dan tenaga kesehatan dari puskesmas yang telah bekerja keras hingga target ini tercapai." Katanya.

Lebih lanjut Aziz menjelaskan, keberhasilan ini menunjukkan bahwa Lombok Tengah sudah siap menyambut Even World Superbike yang akan digelar di Sirkuit Mandalika Lombok Tengah

"Itu membuktikan, saat pandemi Covid-19 ini memang harus berkolaborasi , baik TNI- Polri, Pemda, Nakes dan seluruh elemen masyarakat, tokoh agama, tokoh masyarakat yang tidak terlepas perannya."Pungkasnya.

Older Posts
Newer Posts
Bumigoranews.com
Bumigoranews.com Kami hadir sebagai pemberi informasi kepada publik dari hal yang terkecil di rangkum dalam berita yang terpecaya akurat dan transparan. Alamat Redaksi Respang Desa Bakan Kecamatan Janapria lombok tengah

Post a Comment

deskripsi gambar

Ads Single Post 4

deskripsi gambar