Buy template blogger

Fakultas Ushuluddin dan Studi Agama UIN Mataram Perkuat Kemitraan dan Kerjasama Dengan LAKPESDAM NU NTB

Fakultas Ushuluddin dan Studi Agama UIN Mataram Dengan LAKPESDAM NU NTB Menandatangi MOU Kerjasama.(Bumigoranews.com/ist)

Mataram,- Fakultas Ushuluddin dan Studi Agama UIN Mataram menggelar  kegiatan penandatanganan kesepakatan bersama, jumat (15/10) bertempat di salah satu rumah makan di Kota Mataram. Kegiatan ini merupakan  tindaklanjut dari Praktik Kerja Lapangan (PKL) mahasiswa Fakultas Ushuluddin di Lembaga Kajian dan Pengembangan Sumberdaya Manusia Nahdlatul Ulama (NU) Provinsi NTB. Kesepakatan bersama dibuat untuk memperkuat kerjasama antar lembaga dibidang pendidikan, penelitian dan pengabdian masyarakat.

Penandatangan kesepakatan bersama ini dibuat untuk memperkuat kemitraan dan kerjasama antara Fakultas Ushuluddin dan Studi Agama UIN Mataram dengan Lembaga Kajian dan Pengembangan Sumberdaya Manusia (Lakpesdam) NU NTB.  

“Kami menyambut baik dan menyampaikan terima kasih atas dibuatnya kesepakatan bersama ini, dengan adanya kesepakatan bersama ini, diharapkan kemitraan Fakultas Ushuluddin dan Studi Agama dengan Lakpesdam NU NTB makin kuat, khususnya dibidang  pendidikan, penelitian dan pemberdayaan masyarakat," terang Muhammad Jayadi Ketua Lakpesdam NU NTB dalam sambutannya.

Pada kesempatan yang sama, Dekan Fakultas Ushuluddin dan Studi Agama UIN Mataram, Lukman Hakim berharap dengan adanya MOU dapat ditindaklanjuti dengan melakukan penelitian kolaborasi yang melibatkan dosen dan mahasiswa  yang sedang melakukan Praktik Kerja Lapangan di Lakpesdam NU. 

Hasil-hasilnya dapat didokumentasikan dan dipublikasikan untuk pengayaan pengetahuan yang bisa dinikmati oleh masyarakat. Kedepan harus ada karya yang dihasilkan dari kemitraan ini, jika itu bisa terjadi akan sangat bagus dalam mendukung peningkatan akreditasi lembaga, harapnya.

Lebih lanjut Lukman Hakim,  berjanji akan memberikan penghargaan kepada mahasiswa yang sedang  melaksanakan PKL, jika mampu menerbitkan hasil penelitian mereka bersama Lakpesdam NU.

Sebagai penutup, Pria yang dikenal humoris ini menutup sambutannya dengan membacakan pantun kepada peserta yang hadir  “tanda sikap hasta terpendam, tanda  rintang rasa penuh semangat, kami bangga bersama Lakpesdam, bergandengan tangan membina umat,"tutupnya.

Kegiatan diakhiri dengan penandatangan MOU secara simbolis.

Older Posts
Newer Posts
Bumigoranews.com
Bumigoranews.com Kami hadir sebagai pemberi informasi kepada publik dari hal yang terkecil di rangkum dalam berita yang terpecaya akurat dan transparan. Alamat Redaksi Respang Desa Bakan Kecamatan Janapria lombok tengah

Post a Comment

deskripsi gambar

Ads Single Post 4

deskripsi gambar