Buy template blogger

Gubernur NTB Mulai Tampilkan Foto Bersama Dengan Bupati Loteng Saat Acara Menjelang Perhelatan WSBK DI Akun Medsosnya


Foto Gubernur NTB dengan Bupati Loteng. (Bumigiranews.con/ist) 

Lombok Tengah,- Menjelang perhelatan WSBK di Sirkuit Pertamina Mandalika Lombok yang akan sebentar digelar. Beberapa hari yang lalu Bupati Lombok Tengah, H.L.Pathul Bahri menjadi sorotan media karena tidak terlihat berpose bersama Presiden.

Namun hari ini malah Gubernur NTB, Dr.H.Zulkieflimansyah mengupload foto bersama Bupati Loteng di akun media sosial miliknya disaat ada kegiatan konsolidasi team menjelang pelaksaan WSBK. 

"Bersama Pak Kapolda, Pak Danrem, Pak Bupati Loteng dan Dirut ITDC mengkonsolidasikan team menjelang pelaksanaan WSBK,"tulis di akun Facebook Bang Zul Zulkieflimansyah. Rabu, 17/11/2021.

Kegiatan yang disertai dengan doa bersama yang di pimpin oleh Pak Bupati Loteng agar semua kegiatan berlangsung lancar tanpa hambatan.

"Serta Doa bersama yg di pimpin oleh Pak Bupati Loteng agar semua kegiatan kita berlangsung lancar tanpa hambatan," Tutupnya. 


Older Posts
Newer Posts
Bumigoranews.com
Bumigoranews.com Kami hadir sebagai pemberi informasi kepada publik dari hal yang terkecil di rangkum dalam berita yang terpecaya akurat dan transparan. Alamat Redaksi Respang Desa Bakan Kecamatan Janapria lombok tengah

Post a Comment

deskripsi gambar

Ads Single Post 4

deskripsi gambar