Buy template blogger

Jembatan Penghubung Desa Selebung dengan Kerembong Amblas, Perlu Penanganan Cepat Dari Pemerintah Daerah

Terlihat Jembatan Desa Selebung dengan Kerembong Amblas Sebagian Pinggirnya. (Bumigoranews.com/ist) 

Lombok Tengah, - Jembatan yang menghubungkan dua desa di Kecamatan Janapria amblas disebabkan oleh intensitas hujan yang besar dan panjang tadi siang hari.

Jembatan ini merupakan akses jalan alternatif masyarakat yang menghubungkan dua desa. Jalan ini dibangunan 20 tahun yang lalu oleh Almarhum kepala desa Kerembong H. Muhrim dengan dana swadaya dari masyarakat.

"Jembatan gerbang emas yang berada didusun Presak Randu Desa Kerembong kecamatan Janapria ini terbangun 20 tahun yang lalu dipimpin oleh kepala Desa Kerembong Almarhum H.Muhdin yaitu Swadaya masyarakat," Kata Sekdes Kerembong, Bukhari diakun media sosial miliknya. Senin, 15/11/2021.

Dia berharap atensi dari Pemerintah Daerah untuk bantuan segera memperbaiki akses jalan tersebut.

"Kami mohon kepada Pemda Loteng agar menjadi perhatian khusus,"harapnya.

Salah satu anggota DPRD Kabupaten Loteng dari Fraksi Nasdem dapil Janapria Kopang, Tohri juga berharap atensi secepat karena menurut nya akses jalan ini merupakan akses penghubung alternatif masyarakat menuju Puskesmas Langko.

"Perlu mendapatkan penanganan serius dari pihak Pemda," Tutupnya.

Older Posts
Newer Posts
Bumigoranews.com
Bumigoranews.com Kami hadir sebagai pemberi informasi kepada publik dari hal yang terkecil di rangkum dalam berita yang terpecaya akurat dan transparan. Alamat Redaksi Respang Desa Bakan Kecamatan Janapria lombok tengah

Post a Comment

deskripsi gambar
deskripsi gambar
deskripsi gambar

Ads Single Post 4

deskripsi gambar