Buy template blogger

WSBK 2021 Selesai Digelar, Bupati Loteng Sampaikan Permohonan Maaf

Bupati Lombok Tengah, H.L.Pathul Bahri,S.Ip.(Bumigoranews.com/ist)

Lombok Tengah,- Telah selesainya perhelatan balapan kelas dunia WSBK Superbike 2021 di sirkuit Pertamina Mandalika yang digelar selama tiga hari mulai dari tanggal 19-21 November 2021 dan menjadi ini menjadi bagian sejarah terlahirnya kejuaran dunia WSBK Superbike di musim ini.

Pemerintah Lombok Tengah melalui Bupati, H.L.Pathul Bahri menyampaikan permohonan maaf yang seluas-luasnya atas kondisi tempat penyelenggaraan WSBK di sirkuit Pertamina Mandalika Lombok, mungkin saja terjadi sesuatu hal yang tidak maksimal seperti akomodasi yang belum sempurna.

"Kami mewakili keluarga besar masyarakat Lombok Tengah, menyampaikan permohonan maaf jika para pengunjung tidak memuaskan dengan kondisi dan keadaan beberapa hari terakhir ini," ungkap Bupati melalui video yabg diunggah Lensa Humas Humas Loteng itu diunggah pada Minggu, 21/11/2021 malam.

Pria yang akrab disapa Miq Hul ini berharap semua penonton dan yang telah berkunjung agar kembali dengan keadaan sehat wal afiat bertemu dengan keluarganya.


Older Posts
Newer Posts
Bumigoranews.com
Bumigoranews.com Kami hadir sebagai pemberi informasi kepada publik dari hal yang terkecil di rangkum dalam berita yang terpecaya akurat dan transparan. Alamat Redaksi Respang Desa Bakan Kecamatan Janapria lombok tengah

Post a Comment

deskripsi gambar
deskripsi gambar
deskripsi gambar

Ads Single Post 4

deskripsi gambar