Buy template blogger

Sejarah, PMII Komisariat Universitas Teknologi Mataram Resmi di Bentuk

Foto Bersama Pengurus Komisariat PMII UTM.(Bumigoranews.com/ist)

Mataram,- Bertempat di Taman Sangkareang Kota Mataram telah di deklarasikan Pembentukan Pengurus Komisariat PMII Universitas Teknologi Mataram (UTM), Deklarasi ini di bentuk dengan Konsep Musyawarah dan Mufakat bersama Anggota PMII UTM dengan jumlah 17 orang.

Deklarasi  ini di fasilitasi oleh Pengurus Cabang PMII Mataram yang di hadiri oleh Ketua Cabang PMII Mataram dan  beberapa jajarannya pengurus lainnya.

Dalam musyarawah Mufakat, terpilih Warti Cahaya Melati sebagai Ketua Komisariat PMII UTM dan Sahabat Lalu Syarif Hidayatullah sebagai Sekretaris komisariat. Semantara itu, dalam waktu dekat Pengurus Komisariat PMII UTM akan melaksanakan MAPABA untuk memperkuat basis kaderisasi.

Ketua PC PMII Kota Mataram, Rafial Nazir menyampaikan ucapan selamat atas terbentuknya PMII Komisariat UTM yang diharapkan kedepannya dapat memberikan engergi dan warna bagi mahasiswa di UTM.

"Saya sangat bersyukur dan berbangga, semoga kehadiran PMII di kampus UTM bisa memberikan warna yang baik dan energi positif bagi Mahasiswa dan UTM," kata Rafial di Mataram. Minggu, 21/11/2021.

Selanjutnya, Rafial berharap PMII di UTS bisa berkembangan dan maju, terlebih Cabang siap dan akan mengkawal serta membimbing kader PMII di Komisariat UTM.

"Karena memang melebarkan sayap kaderisasi serta ekspansi gerakan menjadi salah satu preoritas kami dan akan terus kami lakukan,"terangnya.

"Semoga dengan terbentuknya Pengurus Komisariat PMII UTM bisa menaikkan eksistensi PMII ke seluruh kampus-kampus Umum yang berbasis Teknologi,"tutupnya.

Older Posts
Newer Posts
Bumigoranews.com
Bumigoranews.com Kami hadir sebagai pemberi informasi kepada publik dari hal yang terkecil di rangkum dalam berita yang terpecaya akurat dan transparan. Alamat Redaksi Respang Desa Bakan Kecamatan Janapria lombok tengah

Post a Comment

deskripsi gambar
deskripsi gambar
deskripsi gambar

Ads Single Post 4

deskripsi gambar