Buy template blogger

Dilantik Menjadi Kepala UPT Haji Kantor Kemenag NTB, Mualif Berjanji Akan Membenahi Urusan Haji

Foto Pengambilan Sumpah Saat Pelantikan Pejabat Eselon III dan IV Di Kantor Kementrian Agama Di Jakarta. (bumigoranews.com/ist)

Mataram,- Lima pejabat setingkat eselon III dan IV di Kementerian  Agama dilantik sekjen Nizar Ali,  salah satu dari lima nama tersebut Dr. H. Mualif Resmi dilantik menjadi Kepala UPT Haji Kantor Kementrian Agama Propinsi NTB yang sebelumnya mantan Kakanmenag Kabupaten Lombok Utara.

Dilansir dari halaman Kemenag.co.id Sekjen Kementerian Agama Nizar Ali menjelaskan bahwa pelantikan ini merupakan bagian dari reformasi birokrasi demi semakin baik dan optimalnya layanan kepada masyarakat. 

"Pelantikan bukan sebagai formalitas belaka, namun juga sebagai pengembangan potensi diri dalam memberikan pelayanan yang lebih baik," kata Nizar Ali dijakarta. Rabu, 1/12/2021.

Sementara itu, Dr. H. Mualif saat dihubungi media ini berjanji akan membenahi dan akan memimpin urusan Haji yang lebih baik.

"Sesuai pesen Pak Sekjen Kemenang (Prof. Nizar,red) agar membenahi baik fisiknya maupun non fisik,"ungkapnya.

Selain itu, Mantan Kakanmenag Kabupaten Lombok Utara ini menyebutkan akan meningkatkan pelayan terbaik sesuai tugas yang ada didalamnya.

''Karena kita baru jadi akan pelajari agar pelayanan terbaik untuk masyarakat terutama dibidang haji,"jelasnya.

Older Posts
Newer Posts
Bumigoranews.com
Bumigoranews.com Kami hadir sebagai pemberi informasi kepada publik dari hal yang terkecil di rangkum dalam berita yang terpecaya akurat dan transparan. Alamat Redaksi Respang Desa Bakan Kecamatan Janapria lombok tengah

Post a Comment

deskripsi gambar
deskripsi gambar
deskripsi gambar

Ads Single Post 4

deskripsi gambar