Buy template blogger

Harlah UNU NTB Ke 7, Ini Rangkaian Kegiatan

Pembukaan  Harlah UNU NTB ke 7 Tahun Yang Dibuka Langsung Oleh Rektor UNU NTB Bertempat di Halaman Rektorat.(Bumigoranews.com/ist)

Mataram,- Gelar perayaan Hari Lahir (Harlah) Universitas Nahdlatul Ulama Nusa Tenggara Barat (UNU NTB) yang ke 7. Rangkaian kegiatan harlah tahun diantaranya pembacaan 7 juta sholawat, 700 kali khataman Al-Qur'an, santunan 700 anak yatim piatu bersama ponpes dan pantai asuhan se pulau lombok, pengobatan geratis 700 orang di 7 puskesmas. 

Perayaan Harla yang dibuka lansung oleh Rektor  UNU NTB, Dr. Baiq Mulianah. Kegiatan tersebut bertempat di lapangan Rektorat dengan protokol kesehatan covid-19 yang ketat. Selasa, (7/12/21). 

Acara ini dihadiri oleh Para civitas akademika UNU NTB dan ratusan mahasiswa lainnya. 

Tema yang diangkat dalam harlah ke 7 tahun ini adalah “Khidmah UNU NTB, Untuk Indonesia Maju”. Dengan tujuan agar UNU NTB tetap betkhidmat dalam melahirkan peradaban untuk kemajuan bangsa. “Tema ini adalah tema yang tepat dan maknanya sangat mendalam," ujar Baiq Mulianah. 

Ia berharap, meski pandemi belum usai, UNU NTB harus terus berinovasi dan berkontribusi untuk agama dan bangsa dengan memberikan solusi atas masalah-masalah yang timbul. Berpartisipasi aktif pada program Merdeka Belajar Kampus Merdeka yang diluncurkan oleh Kemdikbudristek.

"Sehingga lulusan UNU NTB menjadi generasi unggul untuk masa depan yang adaptif dan resposif terhadap perubahan dan UNU NTB semakin terdepan dalam kemajuan,” tambahnya. 

Lebih lanjut isteri mantan ketua PWNU NTB itu menyampaikan, kegiatan harlah yang ke 7 tahun ini bukan sekedar dimaknai sebagai wujud euforia ulang tahun yang hanya terkesan pesta semata, namun benar-benar sangat lekat dengan kesyukuran atas prestasi yang telah diraih dan motivasi untuk terus berprestasi melalui berbagai inovasi, agar eksistensi UNU NTB terus memberikan manfaat yang makin luas. 

“Saya berharap bahwa kepada seluruh mahasiswa-mahasiswi UNU NTB dalam konteks era digital ini, diharapkan mampu memberikan sumbangsih yang banyak dalam kemajuan kampus UNU ini,"tutupnya

Older Posts
Newer Posts
Bumigoranews.com
Bumigoranews.com Kami hadir sebagai pemberi informasi kepada publik dari hal yang terkecil di rangkum dalam berita yang terpecaya akurat dan transparan. Alamat Redaksi Respang Desa Bakan Kecamatan Janapria lombok tengah

Post a Comment

deskripsi gambar
deskripsi gambar
deskripsi gambar

Ads Single Post 4

deskripsi gambar