Buy template blogger

PMII Mataram Salurkan Bantuan Alat Tulis Untuk Anak Korban Banjir

Foto PC PMII mataram Saat Menyalurkan Bantuan Alat Tulis Untuk Anak Terdampak Banjir Di Lombok Barat. (Bumigoranews.com/ist)

Mataram,- Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kota Mataram, menyalurkan bantuan untuk korban banjir di Kecamatan, Gunung Sari dan Kecamatan Batulayar Kabupaten Lombok Barat. Meski harus mengunjung masing-masing posko pengusian masih, namun tampak para relawan tak patah semangat menyerahkan bantuan, Minggu (12/12/2021). 

Bantuan berupa perlengkapan belajar seperti buku dan alat tulis lainnya itu diserahkan langsung kepada anak-anak usia sekolah. Mereka tampak tersenyum bahagia dan sangat bersyukur akan bantuan ini. Adapun bantuan ini diperoleh dari aksi penggalangan dana oleh segenap kader PMII se-Kota Mataram. 

Kegiatan ini langsung dihadiri oleh beberapa orang tua dari anak-anak yang menerima perlengkapan belajar itu. Salah seorang dari orang tua murid bernama Ujang menyampaikan terima kasih kepada para kader PMII. 

"Terima kasih banyak nak, atas pemberian bukunya, insyaallah bermanfaat bagi anak-anak kami," ucapnya.

Ketua PMII Kota Mataram Rafial Nazir mengatakan, tak banyak yang bisa pihaknya berikan. Namun dia berharap upaya yang dilakukannya ini dapat sedikit meringankan beban korban banjir lombok barat. Ia memahami, merasakan dan menyadari sepenuhnya musibah yang menimpa ini merupakan ujian dari Allah SWT. 

"Senyum yang terpancar dari para generasi harapan ini sudah lebih dari cukup untuk apapun yang telah kami lakukan. Terimakasih yang tak terhingga untuk para donatur, semoga dibalasi dengan yang berlipat ganda. Amiin," kata Rafial. 

Koordinator Lapangan I Gusti Abdul Aziz, Direktur Coin Foundation selaku distributor menyampaikan, bantuan ini sengaja langsung sampaikan kepada mereka. Karena dia ingin membaur dan mendengar langsung curahan hati korban banjir ini.

Pewarta : Wilda PC PMII Mataram

Editor : Oji Milenial

Older Posts
Newer Posts
Bumigoranews.com
Bumigoranews.com Kami hadir sebagai pemberi informasi kepada publik dari hal yang terkecil di rangkum dalam berita yang terpecaya akurat dan transparan. Alamat Redaksi Respang Desa Bakan Kecamatan Janapria lombok tengah

Post a Comment

deskripsi gambar
deskripsi gambar
deskripsi gambar

Ads Single Post 4

deskripsi gambar