Buy template blogger

Dukung Kapolda NTB Jaga Kamtibmas Jelang MotoGp, Perisai NTB Ajak Semua Elemen Kolaborasi

Ketua Perisai NTB parwadi. (Bumigoranews.com/ist)

Mataram,-Dukungan terus mengalir dari kalangan aktivis kemahasiswaan di NTB untuk Kapolda NTB yang baru saja menjabat. Dukungan ini untuk keamanan dan ketertiban menjelang perhelatan Motogp di Sirkuit Pertamina Mandalika Lombok bulan Maret Mendatang.

Dukungan kali ini dari Perisai NTB yang mendukung penuh langkah Kapolda NTB keamanan dan ketertiban menjelang MotoGp karena dampak pada kemajuan perekonomian di NTB.

"Even yang sangat bergengsi ini akan sangat berdampak bagi kemajuan ekonomi Nusa Tenggara Barat, sebut saja usaha perhotelan, kuliner, usaha travel dan banyak lagi yang lainya,"ungkap Parwadi Ketua Perisai di Mataram.  Selasa, 18/1/2022.

Selanjutnya,  Menurut Parwadi yang diperlu disiapkan kolaborasi yang baik untuk sama-sama saling rangkul dalam menjaga nama daerah dan terlebih Indonesia sebagai tuan rumah.

"Kami mengajak kepada seluruh elemen masyarakat ikut serta ciptakan kondusifitas dalam menjelang perhelatan Moto GP yang akan segera di gelar,"harapnya.

Older Posts
Newer Posts
Bumigoranews.com
Bumigoranews.com Kami hadir sebagai pemberi informasi kepada publik dari hal yang terkecil di rangkum dalam berita yang terpecaya akurat dan transparan. Alamat Redaksi Respang Desa Bakan Kecamatan Janapria lombok tengah

Post a Comment

deskripsi gambar
deskripsi gambar
deskripsi gambar

Ads Single Post 4

deskripsi gambar