Buy template blogger

KMHDI NTB Dukung Kapolda Jaga Kamtibmas Jelang Gelaran MotoGp

 

Ketua KMHDI NTB Ari Saputra Di Mataram. (Bumigoranews.com/ist)

Mataram, - Menjelang Gelaran MotoGP 2022 pada bulan Maret mendatang sejumlah OKP mendukung Kapolda NTB dalam menjaga ketertiban masyarakat (Kamtibmas), salah satunya juga dukungan dari Pimpinan Daerah Kesatuan Mahasiswa Hindu Dharma Indonesia (KMHDI) NTB.

Ketua PD KMHDI NTB, Ari Suputra mengatakan Sirkuit Mandalika akan menjadi tuan rumah MotoGP 2022 yang digelar bulan Maret 2022 mendatang, setelah sukses menjadi tuan rumah WSBK musim lalu.

"Ini merupakan momentum untuk memperlihatkan kepada seluruh dunia bahwa NTB mampu menjadi tuan rumah untuk event - event Internasional," Kata Ari Saputra di Mataram, Senin 17/1/2022.

Kata Ari, menjadi tuan rumah MotoGP 2022 pastinya Polda NTB memiliki tugas untuk keamanan dan pengamanan berlangsungnya event tersebut. Namun bukan hanya kapolda melainkan seluruh elemen masyarakat dapat menjaga keamanan dan ketertiban demi suksesnya keberlangsungan event MotoGP 2022.

"Mari kita bersama - sama Kapolda dan pihak penegak hukum Menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) menjelang tes pramusim dibulan Februari 2022 dan MotoGP pada bulan Maret 2022," Tambahnya.

Selain itu menurut Ari, NTB juga dikenal dengan keramah tamahan masyarakatnya sehingga hal tersebut menjadi point tambahan.

"Oleh karna itu perlu dijaga keramah tamahan,"tutupnya.

Older Posts
Newer Posts
Bumigoranews.com
Bumigoranews.com Kami hadir sebagai pemberi informasi kepada publik dari hal yang terkecil di rangkum dalam berita yang terpecaya akurat dan transparan. Alamat Redaksi Respang Desa Bakan Kecamatan Janapria lombok tengah

Post a Comment

deskripsi gambar
deskripsi gambar
deskripsi gambar

Ads Single Post 4

deskripsi gambar