Buy template blogger

Sukses Gelar Festival Bau Nyale Tahun Ini, Gubernur NTB Apresiasi Bupati Lombok Tengah

Gubernur NTB Dr.H.Zulkiefki Mansyah Saat Sambutan di Acara Puncak Event Bau Nyale Di Pantai Seger Kuta Mandalika Lombok.(Bumigoranews.com/ist)


Lombok Tengah,- Menjelang perhelatan MotoGP di bulan Maret mendatang, festival pesona Bau Nyale sukses digelar di Pantai Seger KEK Mandalika.

Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah memberikan apresiasi kepada Bupati Lombok Tengah dan stakeholder lainnya sehingga festival tersebut sukses diselenggarakan tahun ini.

"Festival Bau Nyale telah berskala nasional, sehingga akan memberikan dampak positif tidak hanya bagi masyarakat sekitar, tetapi juga daerah lainnya dengan tetap menguatkan nilai-nilai budaya," Kata Bang Zul di Event Bau Nyale di Pantai Seger Kuta Mandalika. Minggu, 22/2/2022.

Oleh karena itu, berbagai rangkaian kegiatan mulai dari "sangkep warige" atau penentuan acara kegiatan Bau Nyale tetap melibatkan tokoh agama dan masyarakat adat.

Selain itu, beberapa kegiatan yang sudah diselenggarakan secara streaming, seperti pemilihan Puteri Mandalika dan Bepaosan. Kegiatan lainnya seperti Peresean, Belancaran, dan Mandalika Fashion Carnaval tetap dilaksanakan secara offline dengan menerapkan protokol kesehatan yang baik.

Bang Zul juga mengajak Bupati Lombok tengah dan Forkompinda festival Bau Nyale untuk terus dirayakan karena Mandalika saat ini sudah bermetamorfosis bukan hanya tempat biasa tetapi sudah menjelma sebagai one best street circuit in the World.

Older Posts
Newer Posts
Bumigoranews.com
Bumigoranews.com Kami hadir sebagai pemberi informasi kepada publik dari hal yang terkecil di rangkum dalam berita yang terpecaya akurat dan transparan. Alamat Redaksi Respang Desa Bakan Kecamatan Janapria lombok tengah

Post a Comment

deskripsi gambar
deskripsi gambar
deskripsi gambar

Ads Single Post 4

deskripsi gambar