Buy template blogger

Test Pramusim MotoGp Sukses Digelar, Amaq Mila Apresiasi Presiden Jokowi

Amaq Mila Ketua Pembina Komunitas Youtuber  Nusa Tenggara Barat. (Bumigoranews.com/ist)

Mataram,- Test pramusim MotoGp sukses digelar selama tiga hari yang berlangsung di Pertamina Grand Prix Of Indonesia Kuta Mandalika Lombok kemarin dari Tanggal 11 sampai 13 Februari 2022.

Kehadiran para pembalap MotoGp di Mandalika Lombok membuat sejumlah pembalap kagum dengan keindahan Pulau Lombok pun tak terelakkan, terbukti dari upadte status yang di unggah di akun media sosialnya masing-masing.

Amaq Mila Budayawan NTB yang selakigus sebagai pembina Komunitas Youtuber Nusa Tenggara Barat (KY NTB) menilai bahwa setiap adegan selfie para pembalap menjadi santapan lahap bagi masyarakat Lombok untuk diedit dengan obyek wisata mereka dan di upload diberbagai platform media sosial. Hal ini berdampak positif untuk semakin populernya Pulau Lombok NTB dimata dunia.

“Suksesnya event spektakuler ini tidak terlepas dari peran besar Presiden Ir. H. Jokowidodo” ungkapnya di Mataram. Selasa, 15/2/2022.

Lanjut menurutnya, Jokowi merupakan Presiden yang luar biasa yang berjiwa besar karena 2 kali kekalahannya di NTB, Jokowi tidak dijadikan sebagai ukuran nilai interpensi terhadap pembangunan di NTB. Terlebih gerbang pembangunan ekonomi di NTB telah di buka lebar-lebar dengan pasword Sirkuit Mandalika yang berdampak bagk wisatawan yang berbondong-bondong datang ke Lombok untuk berwisata dan berinfestasi.

“Andaikan tidak ada pandemi Covid-19, saya tidak bisa bayangkan akan ramainya NTB ini, saya sangat bersyukur Sirkuit Mandalika ini dikontrak selama 10 tahun untuk ajang balap MotoGP,"katanya.

Karena itu dirinya menyampaikan ucapan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada Bapak Presiden Ir. H. Jokowidodo atas segalanya untuk NTB.

"Hanya do’a ikhlas yang bisa kami sampaikan untuk Bapak sekeluarga semoga semoga tetap sehat dan panjang umur”.Tutupnya.

Older Posts
Newer Posts
Bumigoranews.com
Bumigoranews.com Kami hadir sebagai pemberi informasi kepada publik dari hal yang terkecil di rangkum dalam berita yang terpecaya akurat dan transparan. Alamat Redaksi Respang Desa Bakan Kecamatan Janapria lombok tengah

Post a Comment

deskripsi gambar
deskripsi gambar
deskripsi gambar

Ads Single Post 4

deskripsi gambar