Buy template blogger

Dukungan Amandemen UUD 45 Di NTB Makin Kuat

Foto Spanduk Milenial NTB Ikut Jokowi 2024 Bertebaran di Ruas Jalan By Pass Bizam Kuta Mandalika. (Bumigoranews.com/ist)

Lombok Tengah, -Dukungan Jokowi untuk 2024 terus bertebaran menjelang perhelatan MotoGP di Sirkuit Pertamina Mandalika Lombok nampak terlihat disepanjang jalan By Pass Kota Mataram menuju BIZAM puluhan spanduk bertebaran.

Spanduk yang bertuliskan Milenial NTB Ikut Jokowi 2024 dengan konten foto Jokowi sedang menaiki sepeda motor miliknya dan hastag bergerak, Amademen UUD 45, dan perpanjang masa jabatan.

Tentu dari analisa media ini dukungan Jokowi untuk tiga periode dan amandemen UUD 45 semakin masif di NTB, jika dilihat dukungan tersebut bermula dari pembangunan sirkuit Pertamina Mandalika Lombok yang diperuntukkan untuk pariwisata agar dikenal di kancah nasional.

"Ini tentu dukungan beberapa pemuda Milenial NTB untuk Jokowi terlebih kita berharap Amandemen UUD 45 dan memperpanjang masa jabatan Jokowi," Ujar Deklarator Milenial NTB Kusnadi saat di konfirmasi Media ini. Kamis, 17/3/2022.

Tambahnya, dirinya berharap masa jabatan Jokowi ini diperpanjang agar pembangunan semakin merata di setiap daerah di Indonesia. 

"Kami berharap dengan diperpanjang masa jabatan Jokowi semua pembangunan tidak hanya di NTB saja tapi disetiap wilayah diseluruh Indonesia," Tutupnya.

Older Posts
Newer Posts
Bumigoranews.com
Bumigoranews.com Kami hadir sebagai pemberi informasi kepada publik dari hal yang terkecil di rangkum dalam berita yang terpecaya akurat dan transparan. Alamat Redaksi Respang Desa Bakan Kecamatan Janapria lombok tengah

Post a Comment

deskripsi gambar

Ads Single Post 4

deskripsi gambar