Buy template blogger

Lombok Milenial Institut: Tanwirul Sosok Pemimpin Sederhana

Foto H.Tanwirul Anhar Si Raja Sawer Saat Menyawer Di Arena Presean Rarang Batas. (Bumigoranews.com/ist) 

Mataram,- Dikenal sederhana tidak memandang bulu dengan siapapun bahkan dirinya tidak asing lagi dalam acara budaya presean dan dijuluki sebagai raja sawer.

Tidak tanggung-tanggung saat para pepadu berlangsung memainkan penyalinnya (Rotan, red) dirinya selalu memberikan saweran. Dari itu H. Tanwirul Anhar namanya dikenal sebagai Raja Sawer.

Tidak hanya para pepadu, H. Tanwirul Anhar juga merangkul para media yang mempublikasikan event presean yang berlangsung seperti para youtuber. Bahkan juga ketika sepulang menonton Presean si Raja Sawer berbagi dengan masyarakat yang dia jumpai sedikit rezeki.

Oleh karena itu, Lombok Milenial Institut menilai sosok H. Tanwirul Anhar merupakan jiwa pemimpin yang sederhana walaupun beliau menjabat tiga periode sebagai DPRD Kabupaten Lombok Timur.

"Beliau tidak pandang suku ras dan jabatan Si Raja Sawer selalu murah senyum bahkan terbuka untuk saling berbagi," Ungkap Oji selalu pimpinan Lombok Milenial Institut di Mataram. Kamis, 17/3/2022.

Oji menuturkan sosok seperti beliau pantas menjadi pemimpin yang harus dipertahankan oleh masyarakat. Terlebih nantinya di tahun 2024 kabupaten Lombok Timur akan pemilihan umum Bupati dan wakil Bupati.

"Semoga Beliau bisa memimpin Lotim kedepan, tentu ini harapan besar kita sebagai anak muda Milenial," Tutupnya.

Older Posts
Newer Posts
Bumigoranews.com
Bumigoranews.com Kami hadir sebagai pemberi informasi kepada publik dari hal yang terkecil di rangkum dalam berita yang terpecaya akurat dan transparan. Alamat Redaksi Respang Desa Bakan Kecamatan Janapria lombok tengah

Post a Comment

deskripsi gambar
deskripsi gambar
deskripsi gambar

Ads Single Post 4

deskripsi gambar