Buy template blogger

Di Debat Ke II, Ketua PKC PMII Bali Nusra Sampaikan Semua Kader Berhak Menjadi Pemimpin

 

Foto Bersama Ketua PKC PMII Bali Nusra dengan Pinalis Debat dan Para Calon Ketua PKC PMII Bali Nusra dan Ketua Kopri PKC PMII Bali Nusra. (Bumigoranews.com/ist) 

Lombok Timur, - Debat sesi ke II (Kedua) pulau Lombok yang digelar di Kabupaten Lombok Timur ini merupakan debat terakhir setelah digelar debat sesi I (Pertama) di Pulau Sumbawa pada Hari sabtu tanggal 09 April 2022 kemarin. 

Digelarnya debat kandidat calon per zona diantara nya Pulau Sumbawa dan Lombok, Menurut Ketua PKC PMII Bali Nusra yang akan di misioner ingin melakukan hal yang baru tidak ada yang di tutupi bahwa seluruh kader berhak menjadi pemimpin.

"Tidak ingin menjegal kader karena seluruh kader berhak menjadi pemimpin,"kata Aziz Muslim Ketua PKC PMII Bali Nusra di Misioner saat memberikan sambutan di Pendopo Sekda Kabupaten Lombok Timur. Rabu, 13/4/2022.

Di hadapan para semua calon kandidat Ketua PKC PMII Bali Nusra dan Ketua KOPRI berharap bahwa pesaing-pesaing kita bukan sahabat-sahabat kita bukan sesama organisasi tetapi anak-anak pengusaha dan orang yang mempunyai jalan kekuasaan. 

"Ini sebagai organisasi yang lahir dari keringat dijalan maka tidak boleh pesimis sahabat-sahabat,"tegas Aziz.

Senada dengan yang disampaikan Aziz, Ketua IKA PMII Lombok Timur juga berharap kepada calon kandidat bahwa Ketua PKC PMII Bali Nusra yang akan datang ini menjadi cermin eksistensi PMII di NTB yang akan ditunjukkan di Level nasional.

"Ada beban untuk Ketua PKC kalau tidak bisa membangun jangan merusak dan jangan mempermalukan kita yang ada di NTB,"pesan Muhlis Hasim pria yang akrab disapa Bang Cles ini.

Sementara itu Sekda Kabupaten Lombok Timur, mengatakan bahwa salah satu tugasnya sebagai ASN menjadi perekat NKRI dan dirinya mengucapkan terimakasih setinggi-tingginya atas keikhlasan, kerelaan khusus PMII yang berulang tahun di bulan ini. 

"Yang paling dipertahankan di kontes pemilihan ini adalah kualitas kader oleh Pengurus Cabang,"sebut H.M. Juaini Taofik.

Older Posts
Newer Posts
Bumigoranews.com
Bumigoranews.com Kami hadir sebagai pemberi informasi kepada publik dari hal yang terkecil di rangkum dalam berita yang terpecaya akurat dan transparan. Alamat Redaksi Respang Desa Bakan Kecamatan Janapria lombok tengah

Post a Comment

deskripsi gambar

Ads Single Post 4

deskripsi gambar