Buy template blogger

Herman Jayadi Nahkoda Baru Ketua PKC PMII Bali Nusra dan Lina Komasari Terpilih Ketua Kopri PKC PMII Bali Nusra

Foto Sebelah Kiri Ketua Terpilih Ketua PKC PMII Bali Nusra Herman  Jayadi dan Ketua Kopri PKC PMII Bali Nusra Lina Komalasari.(Bumigoranews.com/ist) 

Mataram,- Konkorcab PKC PMII Bali Nusra yang ke v resmi dimenangkan oleh calon nomor urut 5 Herman Jayadi dengan perolehan 7 suara sementara itu calon nomor urut 2 M. Fadullah memperoleh 2 suara, calon nomor urut 3 Nurul Asmawati memperoleh 1 suara, nomor urut 1 M. Fauzan memperoleh 0 suara, dan nomor urut 4 memperoleh 0 suara.

Sementara untuk Ketua Kopri PKC PMII Bali Nusra di menangkan oleh calon nomor urut 1 Lina Komalasari dengan memperoleh 9 suara dan calon nomor urut 2 Nuril Qomaria memperoleh 1 suara dari 10 (sepuluh) pemilih Ketua Kopri PC PMII Se Bali Nusra.

Pada sambutan perdana Ketua PKC PMII Bali Nusra terpilih Herman Jayadi menyampaikan bahwa kemenangan dirinya merupakan kemenangan bersama yaitu kemenangan kader PMII se Bali Nusra.

Herman berharap kepada semua semua Ketua cabang PMII se Bali Nusra kedepannya agar tetap berjuang bersama dan tetap menjalin silaturahim untuk keberlangsungan PKC PMII Bali Nusra sebagai langkah untuk melakukan ekspansi kaderisasi yang mencetak kader PMII yang profesional.

"Tentu saya tidak bisa bekerja sendiri butuh kerjasama tentu bagaiamana kedepan ekspansi PMII karena PMII merupakan organisasi kaderisasi yang mencetak kader-kader yang siap didistribusikan di semua leading sektor,"ungkap Herman.

"Sehingga kader PMII nantinya menjadi kader  profesional yang siap dipakai sehingga inilah tugas kita bersama dan tetap dalam bingkai Ahlussunnah Wal Jamaah,"sambungnya.

Sementara itu, ketua Kopri terpilih Lina Komasari menyampaikan ucapan ke semua ketua Kopri dan ketua Cabang PMII se Bali Nusra atas kemenangan nya menjadi ketua Kopri PKC PMII Bali Nusra yang ke V.

"Kemenangan kita bersama, saya berterima kasih kepada semua Kopri PMII Bali nusra dan ketua Cabang," kata Lina saat memberikan sambutan perdananya.

Lina juga berharap kerja sama semua kader kopri PMII se Bali untuk kedepannya bersama membantu berdikari di PKC PMII Bali Nusra.

"Saya berharap bisa membantu saya bisa berdikari saya konsep dan politik, PMII bukan milik saya tapi miliki bersama,"harapnya.

Older Posts
Newer Posts
Bumigoranews.com
Bumigoranews.com Kami hadir sebagai pemberi informasi kepada publik dari hal yang terkecil di rangkum dalam berita yang terpecaya akurat dan transparan. Alamat Redaksi Respang Desa Bakan Kecamatan Janapria lombok tengah

Post a Comment

deskripsi gambar
deskripsi gambar
deskripsi gambar

Ads Single Post 4

deskripsi gambar