Buy template blogger

STQH Ke 27 Tahun 2022 Tingkat Kecamatan Kopang di Desa Darmaji Sukses digelar, Desa Lendang Are Raih Juara Umum

Penyerahan Hadiah untuk desa yang dapat peringkat juara 1 Umum Desa Lendang Are,  Juara 2 Desa Muncan, Juara 3 Desa Montong Gamang,  dan Juara 4 Desa Darmaji. (Bumigoranews.com/ist)


Lombok Tengah, - Penyelenggaraan Seleksi Tilawatil Qur'an dan Hadist (STQH) ke XXVII tahun 2022 tingkat kecamatan Kopang di Desa Darmaji sukses digelar. Kegiatan yang berlangsung dari tanggal 18 sampai 21 Juli 2022 yang diikuti oleh 170 kafilah peserta.

Ucapan terimakasih Camat Kopang kepada semua pihak yang telah membantu dalam penyelenggaraan STQH terutama terhadap panitia yang tidak kenal lelah untuk mensukseskan acara.

"Termasuk BKD dan Forkompinca dari pertama dari pawai takruf, semua pelaksanaan terutama aman dan terkendali," tegas L. Halik Camat Kopang saat menutup acara STQH ke XXVII tingkat Kecamatan kopang di Desa Darmaji. Kamis, 21/7/2022.

Selanjutnya Camat Kopang menyampaikan bahwa dari kehadiran Bupati Lombok Tengah saat membuka acara STQ menjadi momentum kita untuk menjadi yang lebih terbaik untuk menjalankan MTQ tingkat kecamatan Kopang yang selanjutnya diharapkan di Desa Monggas.

"Tentu kita harus banyak mengevaluasi kekurangan-kekurangan kita,"tambahnya.

Sekali lagi camat Kopang berharap kegiatan STQ tingkat kecamatan Kopang sebagai motivasi kepada anak-anak kita tentu kepada orang tua agar selalu mencintai, mempelajari dan mengamalkan Al Qur'an.

Selanjutnya sebagai Ketua Penyelenggara, Kepala Desa Darmaji menyampaikan ucapan Syukur yang tidak hingga atas diberikannya kesempatan belajar Desa Darmaji menjadi tuan rumah penyelenggaraan STQH ke XXVII tingkat Kopang tahun 2022.

Kades Darmaji juga menyampaikan ucapan selamat kepada Desa Lendang Are yang telah memperoleh juara umum tahun ini terutama kepada Desa Darmaji yang juga meraih peringkat 4.

"Terimakasih semuanya atas suportnya sehingga kegiatan STQ ini berjalan sesuai harapan, walaupun ada beberapa kekurangan akan menjadi pelajaran yang harus diperbaiki pada masa mendatang,"tulis Suhaidi di akun medianya.

Adapun nama Desa yang mendapatkan peringkat juara diantaranya, Juara umum sebagai peringkat pertama Desa Lendang Are dengan memperoleh nilai 34, peringkat kedua di raih oleh Desa Muncan dengan memperoleh nilai 28, peringkat ketiga diraih oleh Desa Montong Gamang dengan memperoleh nilai 27, dan selanjutnya peringkat keempat diraih oleh tuan rumah Desa Darmaji memperoleh nilai 20.

Older Posts
Newer Posts
Bumigoranews.com
Bumigoranews.com Kami hadir sebagai pemberi informasi kepada publik dari hal yang terkecil di rangkum dalam berita yang terpecaya akurat dan transparan. Alamat Redaksi Respang Desa Bakan Kecamatan Janapria lombok tengah

Post a Comment

deskripsi gambar
deskripsi gambar
deskripsi gambar

Ads Single Post 4

deskripsi gambar